Top 3 Berita Bola: MU Kehilangan Pemain Bidikan Karena Gagal ke Liga Champions

Oleh Defri Saefullah pada 24 Mei 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 24 Mei 2022, 10:30 WIB
Foto: 7 Raja Hattrick Manchester United di Liga Inggris sejak Era Premier League
Perbesar
MU kesulitan dapatkan target transfer karena gagal ke Liga Champions musim depan. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU harus membayar mahal kegagalan lolos ke Liga Champions musim depan. Tak hanya kehilangan potensi pendapatan, Man Utd juga gagal mendapatkan pemain incaran untuk musim depan.

Satu pemain yang mungkin gagal didapatkan yaitu gelandang West Ham, Declan Rice.Declan Rice dilaporkan telah setuju untuk menghabiskan setidaknya satu musim lagi bersama West Ham United. Sebelumnya, Rice lama diincar Manchester United atau MU.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menikmati musim Liga Inggris 2021-22 yang mengesankan bersama The Hammers. Dia membuat 49 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan lima gol dan empat assist dalam prosesnya.

Berita soal Declan Rice yang tak tertarik gabung Manchester United menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Senin. Selain itu, ada juga berita Kylian Mbappe yang nge-prank Real Madrid.

Berikut Top 3 Berita Bola:


1. Gagal Raih Tiket Liga Champions, MU Kehilangan Pemain Buruannya

Foto: Termasuk Scott McTominay, 5 Pemain Top yang Digaji Terlalu Rendah di Liga Inggris
Perbesar
Declan Rice merupakan salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris. Sayangnya, Ia hanya mendapatkan gaji 62.000 pounds atau 1,2 miliar rupiah per pekan. Hal tersebut tak berbanding lurus dengan penampilan impresifnya di West Ham United maupun Timnas Inggris. (Foto: AFP/Pool/Justin Setterfield)

 

Declan Rice dilaporkan telah setuju untuk menghabiskan setidaknya satu musim lagi bersama West Ham United. Sebelumnya, Rice lama diincar Manchester United atau MU. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Kylian Mbappe Ngeprank Real Madrid, Fans Inginkan Ronaldo Kembali

Foto: 5 Pemain Manchester United yang Layak Dipertahankan Erik Ten Hag pada Musim Depan
Perbesar
Cristiano Ronaldo langsung menjadi andalan Manchester United sejak kembali ke Old Trafford pada musim panas 2021 lalu. CR7 telah mencetak 18 gol dan tiga assist dalam 22 penampilannya bersama MU. Ia sangat layak untuk dipertahankan oleh Erik Ten Hag pada musim depan. (AFP/Paul Ellis)

 

Kylian Mbappe akhirnya memilih untuk bertahan di Paris Saint-Germain atau PSG. Winger asal Prancis ini menolak gabung Real Madrid meski sudah dikaitkan selama 1,5 tahun terakhir. Baca selengkapnya di sini.


3. Ingin MU Kembali Tembus Liga Champions, Erik Ten Hag Beri Bocoran Nasib Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo - Manchester United - Liga Inggris - 16 April 2022-2
Perbesar
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo berselebrasi setelah mencetak gol pembuka timya dalam pertandingan Liga Inggris melawan Norwich City di Old Trafford, Sabtu (16/4/2022). Ronaldo menceta hattrick untuk membawa MU menang 3-2. (Paul ELLIS / AFP)

 

Manajer baru Manchester United atau MU tidak ingin memasang target muluk-muluk. Di musim pertamanya, pelatih asal Belanda itu hanya menargetkan Setan Merah kembali ke Liga Champions.Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya