Jadwal Final Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid Live di SCTV

Oleh Defri Saefullah pada 24 Mei 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 24 Mei 2022, 13:51 WIB
Pesta Real Madrid Juara La Liga Spanyol
Perbesar
Para pemain Real Madrid merayakan trofi La Liga Spanyol di alun-alun Plaza Cibeles di Madrid pada 30 April 2022. Real Madrid mengamankan gelar La Liga ke-35 setelah kemenangan kandang 4-0 atas Espanyol. (AFP/Oscar Del Pozo)

Liputan6.com, Jakarta Liverpool akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2021/2022. Kedua tim bertemu di laga puncak setelah berhasil melewati seluruh lawan dengan sukses.

Liverpool berhasil mengalahkan Villarreal pada duel semifinal Liga Champions. The Reds sukses menyingkirkan kuda hitam asal Spanyol ini dengan skor agregat 5-2.

Liverpool berhasil memenangkan duel pertama dengan skor 2-0. Villarreal memberi perlawanan di duel kedua karena sempat unggul 2-0 tapi mampu dibalas 3 gol oleh Liverpool.

Sedangkan Real Madrid lolos ke final Liga Champions dengan dramatis. Madrid berhasil melewati tantangan dari Manchester City dengan skor kemenangan agregat 6-5.

Magis Madrid dilakukan sejak 16 besar, perempat final hingga semifinal. Inilah yang membuat Karim Benzema cs sukses melaju ke final.

Simak jadwal Liga Champions di halaman berikutnya.

 


Drama Mbappe

Real Madrid Vs Liverpool
Perbesar
Liverpool vs Real Madrid di final Liga Champions(GABRIEL BOUYS / AFP)

 

Jelang final Liga Champions nanti, drama Kylian Mbappe membayangi Real Madrid. Sempat berharap bisa bergabung, Mbappe malah bikin Madrid gigit jari jelang duel final Liga Champions melawan Liverpool.

Mbappe seperti diketahui memilih bertahan di PSG. Dia meneken kontrak baru hingga 2025 bersama Les Parisiens.

Perubahan sikap Mbappe tak pernah diduga Madrid sama sekali. Setelah mengejarnya 1,5 tahun, Mbappe malah berubah pikiran dan ini bisa jadi menambah semangat Madrid untuk memenangkan gelar juara Liga Champions.

 

 


Jadwal Liga Champions

 Minggu, 29 Mei 2022

02.00 WIB Liverpool vs Real Madrid

Venue: Parc des Princes

Live: SCTV/Vidio

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya