Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liverpool vs Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris

Live streaming Liverpool vs Wolverhampton Wanderers pada laga terakhir Liga Inggris akan digelar di Stadion Anfield mulai pukul 22:00 WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers pada laga terakhir Liga Inggris. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Anfield, Minggu (22/5/2022) pukul 22:00 WIB.

Liverpool terus membuntuti Manchester City dalam perebutan gelar juara musim ini. The Reds hanya tertinggal satu poin dari The Citizens.

Karena itu, memenangkan laga melawan Wolverhampton Wanderers sangat penting untuk Liverpool. Tapi, hasil itu tidak akan berguna jika Manchester City mengalahkan Aston Villa di waktu yang sama.

Sementara Wolverhampton, yang tidak lolos ke kompetisi Europa, bisa mengacaukan rencana Liverpool. Namun, untuk mengalahkan The Reds akan menjadi tugas berat bagi tim tamu.

Liverpool kemungkinan memulai laga tanpa Mohamed Salah yang akan duduk di bangku cadangan. Sedangkan Virgil van Dijk kebugarannya masih diragukan.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp Klopp mungkin berada dalam dilema dalam pemilihan pemain. Sebab, The Reds akan Real Madrid pada final Liga Champions di Paris, Minggu, 29 Mei mendatang.

Dapatkan link live streaming Liverpool vs Wolverhampton Wanderers di halaman berikutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Head to head

04-12-2021, Wolverhampton Wanderers 0-1 Liverpool (Liga Inggris)

15-03-2021, Wolverhampton Wanderers 0-1 Liverpool (Liga Inggris)

06-12-2020, Liverpool 4-0 Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)

23-01-2020, Wolverhampton Wanderers 1-2 Liverpool (Liga Inggris)

29-12-2019, Liverpool 1-0 Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)

3 dari 5 halaman

Perkiraan susunan pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Konate, Robertson, Keita, Henderson, Thiago, Salah, Mane, Diaz

Wolverhampton Wanderers (4-4-2-1): Jose Sa, Toti, Boly, Jonny, Ait Nouri, Moutinho, Neves, Chiquinho, Jimenez, Neto, Hee-Chan

4 dari 5 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Liverpool vs Wolverhampton Wanderers pada laga pamungkas Liga Inggris dengan klik tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini