Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Perebutan Scudetto AC Milan dan Inter Milan di Vidio

Perebutan Scudetto 2021/2022 sudah berlangsung sejak 23.00 WIB. AC Milan dan Inter Milan harus berlaga bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Italia Serie A 2021/2022 memainkan pertarungan perebutan Scudetto di pekan terakhir yang berlangsung pada Minggu (22/5/2022) malam WIB. AC Milan dan Inter Milan sama-sama punya kesempatan merebut Scudetto.

Persaingan merebut Scudetto musim ini sungguh ketat. Hingga berakhirnya pekan 37, AC Milan masih berada di puncak klasemen dengan cuma unggul dua poin saja dari Inter yang ada di urutan dua.

Pada laga terakhir Liga Italia 2021/2022, AC Milan harus bertandang ke markas Sassuolo, Stadion Citta del Tricolore. Sedangkan Inter Milan main di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza menjamu Sampdoria.

Inter Milan akan berharap bantuan Sassuolo untuk mengalahkan AC Milan. Kemenangan Inter atas Sampdoria akan sia-sia jika Milan bisa meraih satu angka di markas Sassuolo.

Baik Inter Milan maupun AC Milan bakal bertanding bersamaan malam ini. Laga kedua tim akan berlangsung mulai 23.00 WIB. Pecinta bola dapat menyaksikannya lewat live streaming di Vidio. Link Live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga pekan terakhir Liga Italia antara Sassuolo melawan AC Milan melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

Adapun laga seru Inter Milan melawan Sampdoria juga dapat ditonton lewat live streaming Vidio, berikut link live streamingnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.