Link Live Streaming Perebutan Scudetto AC Milan dan Inter Milan di Vidio

Oleh Thomas pada 22 Mei 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 22 Mei 2022, 19:00 WIB
ilustrasi logo liga italia
Perbesar
ilustrasi logo liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Liga Italia Serie A 2021/2022 menggelar pertarungan perebutan Scudetto di pekan terakhir yang berlangsung pada Minggu (22/5/2022) malam WIB. AC Milan dan Inter Milan sama-sama punya peluang merebut Scudetto.

Persaingan merebut Scudetto musim ini sungguh ketat. Hingga berakhirnya pekan 37, AC Milan masih berada di puncak klasemen dengan cuma unggul dua poin saja dari Inter yang ada di urutan dua.

Pada laga terakhir Liga Italia 2021/2022, AC Milan harus bertandang ke markas Sassuolo, Stadion Citta del Tricolore. Sedangkan Inter Milan main di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza menjamu Sampdoria.

Inter Milan akan berharap bantuan Sassuolo untuk mengalahkan AC Milan. Kemenangan Inter atas Sampdoria akan sia-sia jika Milan bisa meraih satu angka di markas Sassuolo.

Baik Inter Milan maupun AC Milan bakal bertanding bersamaan malam ini. Laga kedua tim akan berlangsung mulai 23.00 WIB. Pecinta bola dapat menyaksikannya lewat live streaming di Vidio. Link Live streaming tersedia di halaman berikutnya:


Link Live Streaming

ilustrasi liga italia
Perbesar
ilustrasi liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Untuk menyaksikan laga pekan terakhir Liga Italia antara Sassuolo melawan AC Milan melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

Adapun laga seru Inter Milan melawan Sampdoria juga dapat ditonton lewat live streaming Vidio, berikut link live streamingnya.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya