Gayung Bersambut, Erik Ten Hag Tak Sabar Latih Cristiano Ronaldo di Manchester United

Oleh Defri Saefullah pada 22 Mei 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 22 Mei 2022, 07:00 WIB
Foto: 5 Pemain Manchester United yang Layak Dipertahankan Erik Ten Hag pada Musim Depan
Perbesar
Cristiano Ronaldo langsung menjadi andalan Manchester United sejak kembali ke Old Trafford pada musim panas 2021 lalu. CR7 telah mencetak 18 gol dan tiga assist dalam 22 penampilannya bersama MU. Ia sangat layak untuk dipertahankan oleh Erik Ten Hag pada musim depan. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta Erik Ten Hag tidak akan melepas Cristiano Ronaldo musim ini. Dia malah tak sabar untuk segera bekerja sama dengan eks bintang Real Madrid itu.

Manajer Manchester United atau MU asal Belanda itu menyebut Ronaldo sebagai pemain luar biasa. Ten Hag akan melakukan perombakan, tapi Ronaldo tak termasuk.

Seperti dilansir Metro, ada 10 pemain yang diprediksi bakal dijual Man Utd musim depan. Ronaldo awalnya diragukan bakal bertahan.

Ini menyusul gagal Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan. Namun Ronaldo sudah menyatakan akan bertahan dan gayung bersambut karena Ten Hag pun menyukai Ronaldo.

"Saya pernah berbincang dengannya 2019 lalu, sebuah percakapan menarik. Saya pikir dia bisa menyesuaikan diri dengan cara kami main," katanya.

"Dia juara sejati dan pemain luar biasa. Saya tak sabar untuk bekerja sama dengan dia."

 


Komentar Ronaldo

FOTO: Manchester United Taklukkan Crystal Palace di Old Trafford
Perbesar
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (kiri) berebut bola dengan pemain Crystal Palace Marc Guehi pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 5 Desember 2021. Manchester United menang 1-0. (AP Photo/Jon Super)

 

Ronaldo sebelumnya juga menyambut baik kehadiran Ten Hag. Dia percaya manajer asal Belanda itu bakal bawa perubahan di MU>

"Dia sudah melakukan pekerjaan luar biasa di Ajax dan dia seorang pelatih berpengalaman. Kami harus memberinya waktu," kata Ronaldo.

"Segalanya harus berubah sesuai keinginan dia."

 


Gembira

 

Ronaldo yakin kehadiran Ten Hag bisa membawa sukses untuk Man utd. Sebagai pemain, dia siap untuk mendukungnya.

"Kalau dia bekerja dengan baik, seluruh hal di MU bakal sukses. Jadi saya ucapkan semoga dia sukses. Kami bahagia dengan kehadirannya, tak hanya sebagai pemain tapi juga fans," ujar Ronaldo.

"Kami harus percaya tahun depan bisa memenangkan gelar."

Infografis transfer MU - November 2021
Perbesar
Infografis transfer MU. (Liputan6.com/Abdillah)

Peringkat

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya