Sukses

Link Live Streaming Ligue 1 Pekan ke-38 Malam Ini : PSG Vs Metz di Vidio

Paris Saint-Germain atau PSG akan menjamu tim Metz dalam rangka pertandingan Ligue 1 minggu ke-38 Stadion Parc des Princes, kick off 1.55 dini pagi WIB, disiarkan secara langsung melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain atau PSG akan menjamu tim Metz dalam rangka pertandingan Ligue 1 minggu ke-38 Stadion Parc des Princes, kick off 1.55 dini pagi WIB, disiarkan secara langsung melalui Vidio.com. 

Minggu ke-38 adalah menjadi penutup pertandingan sepak bola Ligue 1 musim ini. Meskipun title Juara Ligue 1 musim ini sudah dipastikan dimiliki PSG usai kontra dengan Metz, pasukan Mauricio Pochettino tidak ingin menelan kekalahan pada laga penutup yang digelar dini pagi nanti. 

PSG Menempati posisi peringkat teratas klasemen dengan mengoleksi 83 poin dari dua kali kemenangan dan tiga kali berakhir imbang skor dari lima laga yang lalu. 

Sementara Metz berada di posisi terancam degradasi Ligue 1 musim ini karena berada zona terbawah menduduki peringkat ke-18 mengoleksi 31 poin.

Metz wajib berjuang keras demi bertahan di Ligue 1 musim depan dengan cara menambahkan pundi-pundi poin di kesempatan terakhir laga Ligue 1 dini pagi esok. 

Saksikan aksi Kylian Mbappe dan kawan-kawan dalam laga penutup kontra Metz Ligue week ke-38 malam ini melalui live streaming Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Ligue 1 Matchday 38

Minggu, 22 Mei 2022

  • PSG vs Metz
  • Waktu  1.55 WIB - SELESAI  

Link Live Streaming Ligue 1 PSG vs Metz musim 2021-22

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar sports dan eSports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022, IEL, IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.