Sukses

Manajer MU Erik Ten Hag Sudah Tidak Sabar Kerja Bareng Cristiano Ronaldo

Manajer baru MU Erik ten Hag telah mengungkapkan bahwa dia bersemangat untuk bekerja dengan Cristiano Ronaldo musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Setelah Manchester United mengumumkan Erik ten Hag sebagai manajer baru, spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford pun berkembang. Superstar Portugal itu terikat kontrak hingga musim panas 2023.

Ahli taktik asal Belanda itu dikenal dengan intensitas dan permainan menekan yang tinggi. Karena itu, muncul kekhawatiran bahwa penyerang berusia 37 tahun itu mungkin tidak dapat bermain dalam sistem Erik ten Hag.

Tetapi, selama wawancara perpisahannya dengan Ajax, pria berusia 52 tahun tersebut mengatakan: "Itu adalah obrolan yang menarik (dengan Cristiano Ronaldo selama pertandingan Liga Champions Ajax melawan Juventus)."

"Dia bisa menghargai cara kami bermain. Dia adalah pemenang sejati dan pemain yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk bekerja dengannya," ucapnya menambahkan.

Ronaldo telah menjadi percikan terang di musim yang suram bagi MU. Setan Merah dapat turun ke tempat Liga Konferensi Eropa pada laga terakhir Liga Inggris.

Karena itu, Man Utd harus menang melawan Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Minggu (22/5/2022). Tiga poin tambahan akan membuat juara Liga Inggris 20 kali itu akan finis di posisi enam.

Ronaldo telah mencetak 24 gol dalam 38 penampilan sejak kembali ke Manchester United musim panas lalu. Ini termasuk sembilan gol dalam enam pertandingan Liga Inggris sebelumnya.

Simak klasemen Liga Inggris di halaman berikutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marcus Rashford

Tidak banyak pemain Manchester United yang memiliki musim yang bagus. Salah satu pemain yang tampaknya menjalani musim yang sangat buruk adalah Marcus Rashford.

Striker Inggris itu sepertinya telah kehilangan kepercayaan diri dalam beberapa bulan terakhir. Rashford hanya mencetak lima gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak Rashford di Old Trafford akan berakhir pada musim panas mendatang. Kendati tampil buruk tahun ini, The Sun melaporkan bahwa Erik ten Hag telah didesak oleh stafnya untuk mempertahankan pemain berusia 24 tahun itu.

Mereka yakin mantan produk akademi MU itu masih dapat menemukan bentuk terbaiknya lagi. Tetapi, Ten Hag bertekad untuk mendatangkan striker baru di jendela musim panas.

Laporan tersebut juga mengklaim Rashford tak ingin meninggalkan Old Trafford. Dia khawatir kurangnya waktu bermain akan memenangaruhi peluangnya masuk skuad Inggris asuhan Gareth Southgate jelang Piala Dunia 2022.

 

3 dari 4 halaman

Lepas 10 pemain

Manajer baru Manchester United Erik ten Hag bakal merombak besar-besaran skuad Setan Merah. Ia kabarnya siap memangkas skuad dengan melepas 10 pemain pada musim panas.

Dean Henderson dan Aaron Wan-Bissaka adalah dua pemain Man Utd yang bakal dilepas. Paul Pogba juga akan angkat kaki dari Old Trafford karena kontraknya habis.

Sementara Jesse Lingard kemungkinan akan kembali ke West Ham United jika tak lagi dibutuhkan MU. Pemain lainnya yang bakal pergi adalah Edinson Cavani, Nemanja Matic, Juan Mata, dan Lee Grant.

Erik ten Hag kabarnya terbuka untuk menjual Eric Bailly dan Phil Jones setelah kesulitan mendapatkan waktu bermain. Kapten MU Harry Maguire pun berpotensi terdepak dari Old Trafford.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Erik ten Hag

  • Berita Bola

Video Terkini