Sukses

Jadwal Final MLBB SEA Games 2022: Indonesia vs Filipina

Indonesia sementara tertinggal 0-1 dari Filipina pada grand final SEA Games 2021 MLBB.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia menghadapi Filipina di grand final SEA Games 2021 MLBB. Laga ini akan berlangsung Jumat, 20 Mei 2022, mulai pukul 09:00 WIB dan bisa disaksikan melalui saluran streaming YouTube MPL Indonesia.

Saat ini, Indonesia tertinggal 0-1 dari Filipina setelah takluk pada match pertama. Namun, skuad Garuda berpeluang untuk memenangkan laga grand final MLBB berikutnya yang menggunakan sistem Bo5 (best-of-five).

Dengan sistem tersebut, memungkinkan pertandingan akan berakhir dengan skor 3-0, 3-1, atau 3-2.

Pertemuan Indonesia melawan Filipina di grand final SEA Games 2021 bisa menjadi ajang balas dendam. Sebab pada SEA Games 2019 di Filipina, tim Garuda harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-3.

Padahal, ketika itu timnas MLBB Indonesia sudah memenangkan dua match. Tetapi, Filipina mampu comeback pada match ketiga hingga kelima.

Indonesia dan Filipina tampil sempurna di fase grup. Bergabung bersama Vietnam dan Singapura, Indonesia menyapu bersih pertandingan di Grup B dengan kemenangan. Sementara Filipina mengalahkan Malaysia, Laos, dan Myanmar di Grup A.

Di semifinal, Indonesia mengalahkan Malaysia dengan skor 2-0. Sedangkan Filipina menumbangkan Singapura dengan skor 3-1.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Roster Timnas Indonesia dan Filipina

Timnas Indonesia:

Alberttt

CW

Kiboy

luminaire

R7

Sanz

Vynnn

Timnas Filipina:

Del Rosario

Dexter Louise Cruz Alaba

Gonzales

Imam

Russel Aaron Usi

Soto

Villaluna

 

3 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Jumat, 20 Mei 2022

Indonesia vs Filipina (mulai pukul 09.00 WIB)

 

Anda bisa menyaksikan grand final SEA Games 2021 MLBB dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini