Bos Juventus Terbang ke London dan Manchester, Incar Siapa?

Oleh Thomas pada 20 Mei 2022, 12:30 WIB
Diperbarui 20 Mei 2022, 12:30 WIB
ilustrasi Juventus
Perbesar
ilustrasi juventus (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Direktur olahraga Juventus Federico Cherubini sedang sibuk di pertengahan Mei 2022 ini. Cherubini diketahui terbang ke Inggris untuk mengunjungi kota London dan Manchester.

Media Italia Tuttosport melaporkan Cherubini berada di London dan Manchester untuk mengurus transfer pemain baik pembelian maupun penjualan.

Ada tiga bintang Liga Inggris yang masuk radar Juventus. Di London, Cherubini bertemu petinggi Arsenal untuk membahas kemungkinan merekrut bek Gabriel Magalhaes dan gelandang bertahan Thomas Partey.

Cherubini juga akan singgah di Manchester. Dia berniat bertemu gelandang Manchester United Paul Pogba untuk meyakinkannya memilih pindah ke Juventus musim panas nanti.

Paul Pogba bisa didapat dengan gratis musim panas nanti. Kontrak pemuda Prancis itu di MU berakhir Juni nanti dan belum memperpanjangnya.


Pogba

Sesi Latihan Juventus Jelang Hadapi Villarreal di Leg Kedua
Perbesar
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (kanan) bersama Wakil Presiden Pavel Nedved dan Koordinator olahraga Maurizio Cherubini menghadiri sesi latihan tim di tempat latihan Continassa di Turin, Italia (15/3/2022). Pada leg pertama Juventus bermain imbang dengan Villarreal 2-2. (AFP/Marco Bertorello)

Juventus bernafsu memulangkan kembali Pogba demi memperbaiki ini tengah tim. Juve tak memiliki gelandang kreatif musim ini sehingga Dusan Vlahovic kesulitan mencetak gol.

Tak hanya memburu pemain, kehadiran Cherubini di Inggris juga diyakini untuk menawarkan pemain Juventus ke klub setempat.


Jual

Juve berniat melego Arthur Melo, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot dan Weston McKennie. Kebetulan klub-klub peminat ada di kota London.

Arthur masuk radar Arsenal. Sedangkan Tottenham Hotspur kabarnya ingin menampung McKennie dan Rabiot. Sebelumnya Tottenham sukses besar ketika merekrut dua pemain Juventus Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya