Sukses

Minta 3 Pemain Uzur, Allegri Ubah Juventus Jadi Panti Jompo FC

Allegri meminta Juventus mengumpulkan pemain-pemain yang sudah uzur untuk musim 2022/2023.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus babak belur di musim 2021/2022. I Bianconeri harus menutup musim dengan tidak kebagian satu gelar juara pun. Kondisi ini sungguh memilukan karena dalam satu dekade terakhir, Juventus selalu bisa mendapatkan setidaknya satu trofi.

Klub milik keluarga Agnelli itu berencana melakukan perombakan pada bursa transfer Januari 2022. Mereka akan merekrut beberapa pemain baru sesuai permintaan pelatih Massimiliano Allegri.

Hingga pertengahan Mei ini ada tiga pemain yang diminta Allegri untuk didatangkan Juventus. Ketiga pemain tersebut adalah bek tengah Lazio Francesco Acerbi, winger Inter Milan Ivan Perisic dan sayap Paris Saint-Germain Angel Di Maria.

Juventus siap mengabulkan permintaan Allegri ini. Pasalnya ketiga pemain tersebut bisa didapat dengan biaya ringan. Perisic dan Di Maria akan gratis di musim panas 2022.

Sedangkan Acerbi dapat diboyong Juventus dari Lazio lewat pertukaran pemain. Juve siap memberikan Daniele Rugani kepada Lazio. Kebetulan pelatih Lazio Mauricio Sarri sangat suka dengan Rugani.

Rencana Juventus merekrut tiga pemain permintaan Allegri ini ditentang keras fans. Mereka tak mau Juventus menjadi klub panti jompo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Tua

Maklum saja ketiga pemain yang diminta Allegri sudah berusia di atas 30 tahun. Acerbi dan Di Maria sama-sama sudah berumur 34 tahun, sedangkan Perisic 33 tahun.

Kedatangan Acerbi, Di Maria dan Perisic akan menambah stok pemain uzur di Juventus. Sebelumnya Juve sudah punya Juan Cuadrado, Wojciech Szczesny, Danilo, Leonardo Bonucci, Alex Sandro hingga Carlo Pinsoglio yang sudah kepala tiga.

3 dari 4 halaman

Hujatan

"Allegri keluar saja dari Juventus. Acerbi, Di Maria dan Perisic sudah 30 tahun lebih. Langkah bodoh untuk masa depan klub. Mengapa tidak membeli pemain muda," ujar salah satu fans Juventus di media sosial.

"Perisic, Di Maria dan Acerbi, apakah Juventus sekarang membuka panti jompo baru?" tulis fans Juventus lainnya.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.