Top 3 Berita Bola: Erik Ten Hag Ingin Bangun Tim Impian di MU

Oleh Defri Saefullah pada 19 Mei 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 19 Mei 2022, 10:30 WIB
Foto: Berkat Polesan Erik ten Hag, 5 Pemain Ajax yang Bersinar pada Musim Ini
Perbesar
Kunci dibalik penampilan impresif Ajax Amsterdam adalah pelatih mereka, Erik ten Hag. Pria asal Belanda tersebut mampu memoles talenta-talenta pemainnya agar mampu tampil impresif. Berikut 5 pemain Ajax yang bersinar di bawah asuahn Erik ten Hag pada musim ini. (AFP/ANP/Remko De Waal)

Liputan6.com, Jakarta Erik Ten Hag sudah membidik empat pemain baru untuk didatangkan di Manchester United atau MU musim depan. Pemain-pemain ini didatangkan untuk membangun kembali Man Utd yang kacau balau musim ini.

Kabarnya upaya untuk membangun tim impian MU dilakukan dengan cara merekrut empat pemain.Seorang bek tengah dan gelandang bertahan baru tetap menjadi agenda utama Ten Hag.

Bintang Barcelona Frenkie de Jong diperkirakan akan reuni di tengah rencana untuk merekrut jimat Leeds Kalvin Phillips, meskipun ada beberapa komplikasi yang jelas.

Kabar soal rekrutan Erik Ten Hag di MU kembali menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Rabu. Ada juga berita soal tekad Lalu Zohri yang merebut emas, meskipun gagal dilakukan.

Berikut Top 3 Berita Bola:


1. Rekrut 4 Pemain, Erik ten Hag Bisa Bangun Tim Impian MU

Erik ten Hag
Perbesar
Ajax tak mengizinkan pelatih Erik ten Hag untuk hengkang pada musim panas 2019. (AFP/John Thys)

Antisipasi sedang dibangun di Old Trafford ketika manajer Manchester United atau MU yang akan masuk Erik ten Hag bersiap untuk memulai pembangunan kembali musim panasnya. Baca selengkapnya di sini.


2. CEO Juventus Ungkap Kesepakatan Tak Tertulis dengan MU Terkait Transfer Paul Pogba

Paul Pogba - Manchester United (MU)
Perbesar
Gelandang Manchester United atau MU Paul Pogba dalam pertandingan Liga Inggris melawan Aston Villa di Old Trafford, Sabtu, 25 September 2021. (AP Photo/Jon Super)

 

Paul Pogba diperkirakan meninggalkan Manchester United atau MU ketika kontraknya berakhir Juni 2022. Sementara itu, Juventus diyakini sebagai yang terdepan untuk mengontrak gelandang Prancis itu sebagai agen bebas. Baca selengkapnya di sini.

 


3. SEA Games 2021: Lalu Zohri Siap Tambah Emas Atletik di Nomor 100 Meter

Pelari nasional, Lalu Muhammad Zohri
Perbesar
Pelari nasional, Lalu Muhammad Zohri saat bertanding di nomor nomor 4x100 meter estafet putra SEA Games 2021 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Senin (16/5/2022). (Ikhwan Yanuar/Bola.com)

 

Sprinter andalan Indonesia, Lalu Muhammad Zohri ingin menambah emas lagi saat mengikuti nomor andalannya 100 meter putra di SEA Games 2021 di Hanoi National Sports Complex, Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Rabu (18/5/2022) petang. Ini menjadi target sendiri buat Zohri yang tidak tampil di SEA Games 2019. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya