Sukses

Top 3 Berita Bola: Erik Ten Hag Ingin Bangun Tim Impian di MU

Erik Ten Hag ingin membangun tim impian dengan merekrut empat pemain untuk MU di bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Erik Ten Hag sudah membidik empat pemain baru untuk didatangkan di Manchester United atau MU musim depan. Pemain-pemain ini didatangkan untuk membangun kembali Man Utd yang kacau balau musim ini.

Kabarnya upaya untuk membangun tim impian MU dilakukan dengan cara merekrut empat pemain.Seorang bek tengah dan gelandang bertahan baru tetap menjadi agenda utama Ten Hag.

Bintang Barcelona Frenkie de Jong diperkirakan akan reuni di tengah rencana untuk merekrut jimat Leeds Kalvin Phillips, meskipun ada beberapa komplikasi yang jelas.

Kabar soal rekrutan Erik Ten Hag di MU kembali menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Rabu. Ada juga berita soal tekad Lalu Zohri yang merebut emas, meskipun gagal dilakukan.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Rekrut 4 Pemain, Erik ten Hag Bisa Bangun Tim Impian MU

Antisipasi sedang dibangun di Old Trafford ketika manajer Manchester United atau MU yang akan masuk Erik ten Hag bersiap untuk memulai pembangunan kembali musim panasnya. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. CEO Juventus Ungkap Kesepakatan Tak Tertulis dengan MU Terkait Transfer Paul Pogba

 

Paul Pogba diperkirakan meninggalkan Manchester United atau MU ketika kontraknya berakhir Juni 2022. Sementara itu, Juventus diyakini sebagai yang terdepan untuk mengontrak gelandang Prancis itu sebagai agen bebas. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. SEA Games 2021: Lalu Zohri Siap Tambah Emas Atletik di Nomor 100 Meter

 

Sprinter andalan Indonesia, Lalu Muhammad Zohri ingin menambah emas lagi saat mengikuti nomor andalannya 100 meter putra di SEA Games 2021 di Hanoi National Sports Complex, Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Rabu (18/5/2022) petang. Ini menjadi target sendiri buat Zohri yang tidak tampil di SEA Games 2019. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini