Liverpool Coba Gagalkan Rencana Besar Ten Hag di MU

Oleh Thomas pada 19 Mei 2022, 07:30 WIB
Diperbarui 19 Mei 2022, 07:30 WIB
Foto: Bawa Ajax Amsterdam Juara Liga Belanda, Erik ten Hag Beri Kado Perpisahan Manis Sebelum Hijrah ke Manchester United
Perbesar
Erik ten Hag akan melatih Manchester United mulai musim depan (AP/Peter Dejong)

Liputan6.com, Jakarta- Rencana besar manajer anyar Manchester United Erik ten Hag pada musim pertamanya di Old Trafford terancam digagalkan Liverpool. The Reds berencana menyerobot salah satu pemain yang ingin dibawa Ten Hag ke MU.

Ten Hag berencana merombak skuad MU musim depan. Pria yang musim ini memoles Ajax Amsterdam itu akan mendatangkan beberapa pemain yang sudah dikenalnya dengan baik agar tak sulit beradaptasi dengan gaya melatihnya.

Reuni jadi prioritas Ten Hag di bursa transfer musim panas 2022. Ada 2 pemain Ajax yang coba direkrutnya yakni winger Antony dan bek Jurrien Timber. Kemudian dua mantan pemain Ajax juga diincar yaitu Matthijs de Ligt (Juventus) dan Frenkie de Jong (Barcelona).

Namun rencana Ten Hag reunian dengan Antony di Old Trafford akan mendapat gangguan dari Liverpoo. The Echo pada 18 Mei 2022 melaporkan Liverpool siap bersaing dengan MU memperebutkan pemuda Brasil 22 tahun tersebut.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp ikut berminat kepada Antony karena mengantisipasi salah satu diantara Sadio Mane dan Mohamed Salah akan pergi dari Anfield pada musim panas 2022.

 


Pengganti

Foto: 5 Wonderkid yang Performanya Terus Menanjak
Perbesar
Antony diincar MU dan Liverpool (AFP/Kenzo Tribouillard)

Antony dinilai paling cocok menjadi pengganti Mane atau Salah. Antony tampil ciamik di Ajax musim ini dengan membuat 12 gol dan 10 assists.

Masa depan Salah dan Mane memang masih belum jelas. Mane kabarnya sedang coba dibajak Bayern Munchen. Sedangkan Sala belum juga memperpanjang kontraknya.


Masih Terdepan

Meski Liverpool berminat, MU masih selangkah di depan untuk mendapatkan Antony. Adanya sosok Ten Hag di MU menjadi nilai tambah. Antony tentu akan senang dilatih Ten Hag lagi yang sukses mengorbitkannya di Ajax.

Selain itu MU juga punya hubungan baik dengan Ajax. Di sana ada Edwin van der Sar yang menjabat sebagai CEO klub. Van der Sar merupakan legenda MU.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya