Top 3 Berita Bola: Erik Ten Hag Kembali Bidik Pemain Gratisan untuk MU

Oleh Defri Saefullah pada 18 Mei 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 18 Mei 2022, 10:30 WIB
Foto: Bawa Ajax Amsterdam Juara Liga Belanda, Erik ten Hag Beri Kado Perpisahan Manis Sebelum Hijrah ke Manchester United
Perbesar
Tentunya ini menjadi kado perpisahan yang manis dari Erik ten Hag untuk Ajax Amsterdam. Sebab, mulai musim depan bakal menahkodai Manchester United. (AP/Peter Dejong)

Liputan6.com, Jakarta Erik Ten Hag sudah mulai menyiapkan pekerjaannya di Manchester United atau MU meski musim dimulai. Ya, setidaknya pelatih asal Belanda itu sudah mulai membidik pemain yang diinginkannya.

Anggaran belanja pemain Manchester United sebenarnya mencapai di atas 100 juta poundsterling. Namun nominal tersebut dirasa belum cukup untuk merombak tim karena akan tersedot untuk mendatangkan setidaknya dua pemain bintang berharga mahal.

Saking banyaknya posisi yang harus ditambal, Ten Hag diklaim berusaha menyiasatinya dengan merekrut pemain free transfer. Kebetulan banyak pemain gratis top yang tersedia di musim panas 2022.

Berita soal pemain gratisan yang dibidik Ten Hag menjadi berita populer di kanal bola edisi Selasa. Ada juga berita MU lainnya yang juga populer.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 


1. Satu Lagi Pemain Gratisan Masuk Radar Ten Hag untuk Didatangkan MU

Foto: 5 Juru Taktik yang Bisa-Bisanya Menolak Kesempatan Melatih Manchester United
Perbesar
Erik ten Hag - Kiprah pelatih asal Belanda ini bersama Ajax Amsterdam memang mengesankan dan sangat layak untuk melatih klub sebesar Manchester United. Namun Erik ten Hag menyatakan masih belum tertarik menjadi pelatih MU untuk saat ini lantaran masih fokus melatih Ajax. (AFP/Peter Byrne)

Manajer baru Manchester United Erik ten Hag bakal turut memaksimalkan pemain gratisan dalam membenahi skuadnya di musim 2022/2023. Daftar pemain gratisan bidikan Ten Hag bertambah banyak. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Jadi Pelatih Baru MU, Erik ten Hag Ungkap Rencananya untuk Cristiano Ronaldo

Foto: Berkat Polesan Erik ten Hag, 5 Pemain Ajax yang Bersinar pada Musim Ini
Perbesar
Kunci dibalik penampilan impresif Ajax Amsterdam adalah pelatih mereka, Erik ten Hag. Pria asal Belanda tersebut mampu memoles talenta-talenta pemainnya agar mampu tampil impresif. Berikut 5 pemain Ajax yang bersinar di bawah asuahn Erik ten Hag pada musim ini. (AFP/ANP/Remko De Waal)

 

Manajer permanen baru Manchester United (MU) Erik ten Hag mengungkap rencananya untuk Cristiano Ronaldo. Ini menjadi kali pertama sang pelatih buka suara soal masa depan megabintang asal Portugal di Old Trafford. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Ten Hag Datang, MU Depak Lebih dari 10 Pemain

Foto: 5 Kekalahan Terbesar MU di Liga Inggris Musim 2021 / 2022, Terancam Finis di Luar 4 Besar
Perbesar
1-4. Manchester United harus mengakui keunggulan tuan rumah Manchester City 1-4 dalam Derby Manchester di pekan ke-28, 6 Maret 2022. Empat gol dari brace Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez hanya mampu dibalas oleh gol Jadon Sancho yang akhirnya memutus 8 laga tak terkalahkan MU. (AFP/Oli Scarff)

 

Kehadiran manajer baru Erik ten Hag di musim 2022/2023 membuat Manchester United akan berbenah. MU dilaporkan bakal mendepak banyak pemain di akhir musim 2021/2022 ini. Baca selengkapnya di sini.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya