Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Southampton vs Liverpool di Liga Inggris

Live streaming Southampton vs Liverpool pada pekan ke-37 Liga Inggris akan berlangsung mulai pukul 01:45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi tuan rumah Southampton pada pekan ke-37 Liga Inggris. Laga ini bakal dimainkan di Stadion St. Mary's, Rabu (18/5/2022) dini hari WIB.

Liverpool saat ini menempati urutan kedua dengan 86 poin, empat poin tertinggal dari pimpinan klasemen Liga Inggris Manchester City. Skuad racikan Jurgen Klopp mengalahkan Chelsea di final Piala FA, Sabtu (14/4) lalu, dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Sementara Southampton di posisi ke-15 dengan 40 poin. The Saints kalah 0-3 dari Brentford pada akhir pekan lalu dan harus tampil lebih baik jika ingin menghasilkan kinerja positif melawan Liverpool.

Liverpool punya rekor impresif melawan Southampton dan telah memenangkan 59 dari 115 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Sedangkan Southampton mencatat 31 kemenangan.

Southampton mengalahkan Liverpool 1-0 di markas pada musim lalu. Kembali menjadi tuan rumah, The Saint berpeluang memenangkan laga kandang berturut-turut melawan The Reds untuk kali pertama dalam sembilan tahun.

Tetapi, Liverpool telah memenangkan delapan dari sembilan laga Liga Inggris terakhir atas Southampton. Tidak hanya itu, The Reds setidaknya mencetak dua gol di setiap kemenangan selama periode ini.

Liverpool adalah tim yang lebih baik dibandingkan Southampton saat ini. Wajar, jika Sadio Mane cs difavoritkan memenangkan laga ini.

Apalagi, kemenangan Liverpool atas Southampton bakal membuat selisih poin dengan Manchester City menjadi satu poin. Kendati peluangnya kecil, The Reds akan bersaing dengan The Citizens hingga pertandingan terakhir untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara.

Dapatkan link live streaming Southampton vs Liverpool di halaman berikutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 pertemuan terakhir

27-11-2021, Liverpool 4-0 Southampton (Liga Inggris)

08-05-2021, Liverpool 2-0 Southampton (Liga Inggris)

04-01-2021, Southampton 1-0 Liverpool (Liga Inggris)

01-02-2020, Liverpool 4-0 Southampton (Liga Inggris)

17-08-2019, Southampton 1-2 Liverpool (Liga Inggris)

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Southampton (4-4-2): Forster, Wakler-Peters, Bednarek, Salisu, Perraud, Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Elyounoussi, Broja, Adams

Liverpool (4-4-3): Alisson, Gomez, Matip, Konate, Tsimikas, Keita, Milner, Jones, Diaz, Firmino, Jota

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Southampton vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini