Baru Dimulai, Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Atalanta di Vidio 15 Mei 2022

Oleh Thomas pada 15 Mei 2022, 23:00 WIB
Diperbarui 15 Mei 2022, 23:00 WIB
ilustrasi liga italia
Perbesar
ilustrasi liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan punya kans besar mendapatkan Scudetto pertamanya sejak 2021. I Rossoneri tinggal meraih dua kemenangan lagi guna menjadi yang terbaik di Liga Italia Serie A 2021/2022. Salah satu rintangan Milan adalah Atalanta yang datang berkunjung pada Minggu (15/5/2022) malam WIB.

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan menjamu Atalanta di Stadion San Siro. Kemenangan akan semakin melapangkan jalan merebut Scudetto.

Saat ini Milan sedang bersaing ketat dengan rival sekota Inter Milan untuk menjadi juara Liga Italia. Milan cuma unggul dua poin saja dari Inter yang ada di urutan dua.

Meski akan main di kadang, AC Milan bakal bekerja keras melawan Atalanta. Sang tamu juga butuh poin demi mengejar tiket bermain di Liga Europa musim depan.

Laga AC Milan melawan Atalanta di lanjutan Liga Italia akan berlangsung mulai 23.00 WIB. Pertandingan dapat ditonton di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.


Link Live Streaming

ilustrasi logo Seri A liga italia
Perbesar
ilustrasi logo Seri A liga italia (Liputan6.com/Abdillah)

Untuk menonton pertandingan seru Liga Italia antara AC Milan melawan Atalanta di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.


Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Kessie, Leao; Giroud

Atalanta: Musso; Djimsiti, Demiral, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Zappacosta; Koopmeiners, Pasalic; Muriel

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya