Sukses

Link Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Atalanta di Vidio 15 Mei 2022

Laga Liga Italia antara AC Milan melawan Atalanta akan berlangsung tepat pukul 23.00 WIB malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan berpeluang besar merebut Scudetto pertamanya sejak 2021. I Rossoneri hanya perlu meraih dua kemenangan lagi untuk menjadi yang terbaik di Liga Italia Serie A 2021/2022. Salah satu rintangan Milan adalah Atalanta yang akan dihadapi pada Minggu (15/5/2022) malam WIB.

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan menjamu Atalanta di Stadion San Siro. Kemenangan akan semakin melapangkan jalan merebut Scudetto.

Saat ini Milan sedang bersaing ketat dengan rival sekota Inter Milan untuk menjadi juara Liga Italia. Milan cuma unggul dua poin saja dari Inter yang ada di urutan dua.

Meski akan main di kadang, AC Milan bakal bekerja keras melawan Atalanta. Sang tamu juga butuh poin demi mengejar tiket bermain di Liga Europa musim depan.

Laga AC Milan melawan Atalanta di lanjutan Liga Italia akan berlangsung mulai 23.00 WIB. Pertandingan dapat ditonton di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan seru Liga Italia antara AC Milan melawan Atalanta di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Kessie, Leao; Giroud

Atalanta: Musso; Djimsiti, Demiral, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Zappacosta; Koopmeiners, Pasalic; Muriel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.