Sukses

Top 3 Berita Bola: Erik Ten Hag Dapat Bantuan Tangan Kanan Sir Alex Ferguson di Manchester United

Sosok yang bakal membantu Erik Ten Hag di Manchester United akhirnya terungkap dan itu orang lama kepercayaan Sir Alex Ferguson.

Liputan6.com, Jakarta Erik Ten Hag kini mulai mengalihkan perhatiannya ke Manchester United atau MU, tim yang akan dilatihnya musim depan. Ten Hag bakal memantau langsung apa yang harus dibenahinya dari Man Utd yang rusak parah musim ini.

Untuk melakukan tugasnya, Erik Ten Hag mendapatkan bantuan dari mantan tangan kanan sir Alex Ferguson, Steve McLaren.The Guardian melaporkan Manchester United akan segera meresmikan bergabungnya Steve McClaren sebagai staf kepelatihan Ten Hag musim depan.

Dipilihnya McClaren sebagai asisten Ten Hag tidaklah mengejutkan. McClaren sudah sangat mengenal kondisi di Old Trafford. Dia pernah jadi asisten Sir Alex Ferguson.

Kabar soal Steve McClaren yang kembali ke Manchester United menjadi berita paling favorit kanal bola edisi Sabtu. Ada juga berita soal Piala Thomas 2022 yang ditunggu-tunggu pembaca.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Latih MU, Ten Hag Dibantu Eks Tangan Kanan Sir Alex Ferguson

 

Manchester United dikabarkan akan segera mengumumkan asisten pelatih untuk manajer anyar Erik Ten Hag. Calon terkuatnya adalah eks tangan kanan Sir Alex Ferguson, Steve McClaren. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Musim Pertama Ten Hag di MU Bakal Bertema Reuni

 

Erik ten Hag akan memulai era kepelatihannya di Manchester United pada musim 2022/2023. Pria Belanda itu memilih tema reuni pada musim pertama berkuasa di Old Trafford. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Jadwal Final Piala Thomas 2022: Indonesia Hadapi Kuda Hitam India

 

Tim bulu tangkis putra Indonesia berkesempatan mempertegas status sebagai negara tersukses setelah masuk final Piala Thomas 2022. Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan bakal melakoni India. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.