Top 3 Berita Bola: Erik Ten Hag Dapat Bantuan Tangan Kanan Sir Alex Ferguson di Manchester United

Oleh Defri Saefullah pada 15 Mei 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 15 Mei 2022, 10:30 WIB
Foto: Bawa Ajax Amsterdam Juara Liga Belanda, Erik ten Hag Beri Kado Perpisahan Manis Sebelum Hijrah ke Manchester United
Perbesar
Tentunya ini menjadi kado perpisahan yang manis dari Erik ten Hag untuk Ajax Amsterdam. Sebab, mulai musim depan bakal menahkodai Manchester United. (AP/Peter Dejong)

Liputan6.com, Jakarta Erik Ten Hag kini mulai mengalihkan perhatiannya ke Manchester United atau MU, tim yang akan dilatihnya musim depan. Ten Hag bakal memantau langsung apa yang harus dibenahinya dari Man Utd yang rusak parah musim ini.

Untuk melakukan tugasnya, Erik Ten Hag mendapatkan bantuan dari mantan tangan kanan sir Alex Ferguson, Steve McLaren.The Guardian melaporkan Manchester United akan segera meresmikan bergabungnya Steve McClaren sebagai staf kepelatihan Ten Hag musim depan.

Dipilihnya McClaren sebagai asisten Ten Hag tidaklah mengejutkan. McClaren sudah sangat mengenal kondisi di Old Trafford. Dia pernah jadi asisten Sir Alex Ferguson.

Kabar soal Steve McClaren yang kembali ke Manchester United menjadi berita paling favorit kanal bola edisi Sabtu. Ada juga berita soal Piala Thomas 2022 yang ditunggu-tunggu pembaca.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

 


1. Latih MU, Ten Hag Dibantu Eks Tangan Kanan Sir Alex Ferguson

Jadi Pelatih Baru Newcatle, McClaren Siap Belanja Pemain Mahal (u
Perbesar
Steve McClaren kembali ke Manchester United untuk membantu Erik Ten Hag (AFP)

 

Manchester United dikabarkan akan segera mengumumkan asisten pelatih untuk manajer anyar Erik Ten Hag. Calon terkuatnya adalah eks tangan kanan Sir Alex Ferguson, Steve McClaren. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Musim Pertama Ten Hag di MU Bakal Bertema Reuni

Bakal Jadi Manajer MU, Begini Aksi Erik ten Hag di Sisi Lapangan
Perbesar
Erik Ten Hag. (Robin van Lonkhuijsen/ANP/AFP)

 

Erik ten Hag akan memulai era kepelatihannya di Manchester United pada musim 2022/2023. Pria Belanda itu memilih tema reuni pada musim pertama berkuasa di Old Trafford. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Jadwal Final Piala Thomas 2022: Indonesia Hadapi Kuda Hitam India

Hendra Setiawan - Piala Thomas dan Uber 2022
Perbesar
Hendra Setiawan (berdiri kanan) menjadi kapten tim bulu tangkis Indonesia pada Piala Thomas 2022 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, 8 sampai 15 Mei. (foto: PBSI)

 

Tim bulu tangkis putra Indonesia berkesempatan mempertegas status sebagai negara tersukses setelah masuk final Piala Thomas 2022. Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan bakal melakoni India. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya