Sukses

Holywings Gelar Tinju Lagi, Ada Laga Internasional Sampai Putra Ahok

Holywings akan kembali mengadakan pertarungan tinju. Kali ini ada duel putra Ahok melawan anak Wisnu Tama.

Liputan6.com, Jakarta Holywings kembali akan menggelar pertandingan tinju. Holywings Sport Show jilid dua rencananya akan dilangsungkan 12 Juni 2022. Jumlah partai lebih banyak dibandingkan edisi pertama Maret lalu. 

Total ada 12 pertandingan tinju di HSS II yang akan dilangsungkan di Holywings Gatsu Club V. Bakal ada dua pertandingan tinju internasional yang melibatkan petinju Indonesia melawan petinju luar negeri. 

Defry Palulu akan berhadapan dengan petinju India Asad Asif Khan. Kemudian Satria Antasena berduel dengan petinju dari Kroasia, Mark de Mori. 

"Saya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melawan De Mori. Saya akan memukul KO dia di ronde pertama. Dia boleh juara dunia dan gagah tapi saya lebih gagah," kata Satria dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (12/5/2022).

Selain dua laga tinju internasional, ada lima laga tinju antar sesama petinju Indonesia. Kemudian juga ada lima partai yang melibatkan para pesohor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesohor

Artis seksi Nikita Mirzani bakal beradu tinju dengan DJ Dinar Candy. Kemudian ada Berbie Kumalasari yang akan bertinju melawan Irma Dharmawangsa. 

Yang tak kalah seru pertarungan putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicolas Sean yang ditantang tinju Sabian Tama, yang tak lain adalah anak dari Wisnu Tama Kusubandio. 

Putra Ahmad Dhani, El Rumi juga bakalan ikutan HSS II. El bertemu dengan Winson Reynaldi. Praktis jumlah partai selebriti lebih banyak dibanding edisi pertama HSS dimana saat itu hanya Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher

3 dari 4 halaman

Alasan

Ada alasan sendiri mengapa promotor Armin Tan memperbanyak partai tinju selebriti. Armin berharap tinju profesional Indonesia bisa berkibar lagi lewat aksi para artis ini. 

"Tinju kita sudah lama banget mati terakhir hidup era 90an. Kami mencoba HSS pertama dan ternyata naik pas Vicky lawan Aldo. Sekarang orang menyelesaikan masalah lewat duel tinju saja. Apa yg kita perbuat membuat tinju naik daun. Kita hidup di era digital para artis punya follower. Kegunaan pertandingan selebriti ini agar petinju-petinju pro ini bisa dikenal masyarakat luas. Satu ring dengan artis mereka jadi dikenal publik," kata Armin Tan. 

HSS jilid dua juga akan memberlakukan tes medis ketat kepada seluruh petinju termasuk para artis. Seluruh peserta harus menjalani medical check up dan CT Scan sebelum naik ring. 

 

4 dari 4 halaman

Daftar Pertarungan

Seleb Fight

1. Nikita Mirzani Vs Dinar Candy

2. Barbie Kumalasari Vs Irma Dharmawangsa

3. El Rumi Vs Winson Reynaldi

4. Sabian Tama Vs Nicholas Sean

5. Mario Lawalata Vs Roy Ricardo

 

Pro Fight

1. Defry Palulu (Ina) Vs Asad Asif Khan (India)

2. Satria Antasena (Ina) Vs Mark de Mori (Cro)

3. Andika Sabu Vs Wandi Priman Hulu

4. John Basan Vs Hadirman Waruwu

5. Filipus Rangga Vs Paisal Andreas Panjaitan

6. Andicka Mamesah Vs Theodorus Ginting

7. Sunan Agung Amoragam Vs Christo Raga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.