Sukses

Jadwal Liga Inggris: Perang 2 Klub London Demi Liga Champions

Liga Inggris akan menghadirkan duel super big match yang memburu tiket ke Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris akan menghadirkan super big match nanti malam atau Jumat (13/5/2022) dini hari WIB. Derby London antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal. Kedua klub sedang berebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Arsenal saat ini berada di posisi empat klasemen Liga Inggris yang merupakan batas akhir lolos ke Liga Champions musim depan. Meriam London unggul empat poin dari Tottenham yang ada di posisi lima.

Bila mampu menang nanti malam, Arsenal akan langsung mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Tottenham sudah tidak akan bisa mengejar.

Oleh karena itu Tottenham wajib menang guna memangkas jarak menjadi satu angka dengan Arsenal. Andai Tottenham menang, dua klub London Utara itu bakal bersaing ketat di dua laga tersisa.

Beban tentu ada di Tottenham karena harus bisa menang. Untungnya pasukan Antonio Conte akan main di kandang sendiri, Tottenham Hotspur Stadium.

Simak jadwal Liga Inggris selengkapnya di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

01.45 WIB: Tottenham vs Arsenal

Live Mola TV

Lokasi Stadion Tottenham Hotspur

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.