Sukses

Sedang Tanding, Link Live Streaming Liga Inggris Wolverhampton vs Manchester City

Lihat kondisi terkini, perkiraan pemain, rekor pertemuan dan kinerja tim, serta dapatkan link live streaming Liga Inggris Wolverhampton vs Man City.

Liputan6.com, Wolverhampton - Manchester City dan Wolverhampton Wanderers bentrok pada persaingan Liga Inggris 2021/2922. Laga berlangsung di Molineux, Rabu (11/5/2022) atau Kamis dini hari pukul 02.15 WIB.

Tim tamu coba meninggalkan Liverpool pada persaingan juara. The Reds sebelumnya sukses memangkas jarak usai menaklukkan Aston Villa pada Rabu dini hari WIB.

Kemenangan 2-1 membuat pasukan Jurgen Klopp mengoleksi 86 poin dari 36 laga. Liverpool menyamai torehan nilai Man City, tapi kalah produktivitas gol.

The Citizens menunjukkan pengalaman pahit tersingkir pada semifinal Liga Champions tidak memengaruhi fokus. Terbukti, mereka menghajar Newcastle United lima gol tanpa balas setelah disisihkan Real Madrid.

Anak asuh Pep Guardiola kini mengalihkan fokus ke Wolverhampton. Bersemangat untuk kembali bertakhta, Man City bertanding bermodalkan empat kemenangan beruntun. Mereka mencetak 17 gol dan cuma kemasukan sekali pada periode tersebut.

The Citizens juga tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan kandang berturut-turut serta selalu menang pada tiga duel terakhir kontra Wolverhampton.

Meski begitu, Manchester City tetap tidak bisa meremehkan tim tamu. Wolves menunjukkan tidak bisa dipandang sebelah mata usai mengimbangi Chelsea di partai terakhir.

Tertinggal 0-2 dan di ambang empat kekalahan beruntun, Wolverhampton mampu bangkit dan menyamakan kedudukan. Tambahan satu angka tersebut menjaga kans mereka merebut tiket kompetisi Eropa musim depan.

Lihat kondisi terkini, perkiraan pemain, rekor pertemuan dan kinerja tim, serta dapatkan link live streaming Liga Inggris Wolverhampton vs Man City di halaman berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Daniel Podence dilaporkan sudah pulih dari cedera engkel dan bisa tampil di sisa musim. Namun, laga kontra Man City kemungkinan masih terlalu cepat bagi pemain asal Portugal tersebut.

Maximilian Kilman dan Nelson Semedo masih di ruang perawatan. Maka, Romain Saiss semestinya tetap jadi starter meski sering melakukan banyak kesalahan saat menghadapi Chelsea.

Chiquinho berharap diturunkan sejak menit pertama setelah membantu Wolves bangkit melawan Chelsea. Dengan Francisco Trincao juga mencatatkan nama di papan skor, Pedro Neto berpotensi tergusur ke bangku cadangan.

Di kubu Man City, Guardiola masih berkutat dengan krisis lini belakang. Kyle Walker, John Stones, dan Ruben Dias bakal absen di sisa musim akibat cedera masing-masing.

Nathan Ake juga terkena masalah engkel, sehingga hanya Aymeric Laporte satu-satunya bek tengah yang fit. Artinya, gelandang bertahan Fernandinho bisa turun membantu pertahanan. Sementara dua bek muda CJ Egan-Riley dan Luke Mbete disiapkan sebagai pelapis.

Di luar itu, Man City tidak punya gangguan. Guardiola bisa menurunkan siapa saja sesuai kebutuhan, termasuk Riyad Mahrez dan Bernardo Silva yang diistirahatkan akhir pekan lalu.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain dan Performa Tim

Wolverhampton Wanderers (3-5-2): Sa; Boly, Coady, Saiss; Jonny, Neves, Moutinho, Dendoncker, Ait-Nouri; Trincao, Jimenez

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Fernandinho, Laporte, Zinchenko; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Jesus, Sterling

 

5 Pertemuan Terakhir

01/12/21 Manchester City 1 - 0 Wolverhampton (EPL)

03/03/21 Manchester City 4 - 1 Wolverhampton (EPL)

22/09/20 Wolverhampton 1 - 3 Manchester City (EPL)

28/12/19 Wolverhampton 3 - 2 Manchester City (EPL)

06/10/19 Manchester City 0 - 2 Wolverhampton (EPL)

 

5 Pertandingan Terakhir Wolverhampton (M-K-K-K-S)

02/04/22 Wolverhampton 2 - 1 Aston Villa (EPL)

09/04/22 Newcastle United 1 - 0 Wolverhampton (EPL)

24/04/22 Burnley 1 - 0 Wolverhampton (EPL)

30/04/22 Wolverhampton 0 - 3 Brighton (EPL)

07/05/22 Chelsea 2 - 2 Wolverhampton (EPL)

 

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-K-M)

23/04/22 Manchester City 5 - 1 Watford (EPL)

27/04/22 Manchester City 4 - 3 Real Madrid (UCL)

30/04/22 Leeds United 0 - 4 Manchester City (EPL)

05/05/22 Real Madrid 3 - 1 Manchester City (UCL)

08/05/22 Manchester City 5 - 0 Newcastle United (EPL)

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik dan Link Live Streaming

- Wolves menderita tiga kekalahan dari empat laga terakhir di Premier League.

- Man City menang 21 kali dari 25 laga terakhir di Premier League.

- Man City paling tidak mencetak empat gol pada tiga laga terakhir di Premier League.

- Man City mencatatkan clean sheet di lima laga tandang terakhir di Premier League.

- Man City menang pada tiga duel terakhir melawan Wolves di semua kompetisi.

 

Untuk link live streaming Wolves vs Man City, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.