Sukses

Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste di SEA Games 2021

Timnas Indonesia akan bertemu Timor Leste pada laga kedua cabang sepak bola putra SEA Games 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga kedua di SEA Games 2021 pada Selasa (10/5/2022) malam WIB. Pasukan Shin Tae-yong kali ini bakal bertemu denga Timor Leste di Stadion Viet Tri.

Menghadapi Timor Leste, timnas Indonesia wajib meraih kemenangan. Maklum saja pada partai pertama SEA Games 2021, Indonesia babak belur kalah 0-3 dari tuan rumah Vietnam.

Jika sampai gagal mengalahkan Timor Leste, peluang Indonesia lolos ke babak selanjutnya semakin kecil. Apalagi Filipina sukses menahan imbang Vietnam.

Peluang menang di laga kedua terbuka lebar. Timor Leste juga tampil buruk sepanjang SEA Games 2021. Mereka selalu kalah di dua laga awal.

Pada partai pertama, Timor Leste takluk 0-4 dari Filipina. Kemudian Timor Leste tak berdaya 2-3 melawan Myanmar.

STY memiliki pekerjaan rumah berat untuk mengembalikan moral timnas Indonesia usai disikat Vietnam. Ketajaman lini depan juga jadi masalah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Baik

Timnas Indonesia juga mendapat kabar baik. Asnawi Mangkualam sudah tiba di Vietnam dan kemungkinan akan dimainkan pelatih STY mengisi pos bek kanan.

Bek kanan merupakan salah satu titik lemah Indonesia di laga melawan Vietnam. Ilham Rio Fahmi yang jadi starter saat itu tampil buruk sehingga jadi bulan-bulanan pemain Vietnam.

Simak Jadwal SEA Games 2021 selengkapnya di halaman berikutnya:

3 dari 3 halaman

Jadwal

10 Mei 2022

19.00 WIB Indonesia vs Vietnam

Live RCTI, TVRI dan iNews

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.