Sukses

Duh, Foto Bugil Pemain Juventus Kembali Tersebar di Media Sosial

Kembali foto bugil pemain Juventus saat di ruang ganti tersebar di media sosial akibat kesalahan tak disengaja.

Liputan6.com, Jakarta- Untuk kedua kalinya, foto bugil pemain Juventus saat berada di ruang ganti tersebar di media sosial. Kali ini giliran foto telanjang bek tengah Leonardo Bonucci yang viral.

Foto bugil Bonucci tersebar secara tidak sengaja. Penyebabnya adalah bek kanan Juan Cuadrado. Pemain asal Kolombia itu melakukan selfie di ruang ganti. Dia tak menyadari di belakang ada Bonucci yang sedang telanjang bulat seusai mandi.

Celakanya foto selfie itu terunggah ke akun Instagram penyerang Juventus Alvaro Morata. Usut punya usut, Cuadrado memang iseng mengambil ponsel milik Morata untuk melakukan selfie.

Foto-foto selfie tersebut langsung diunggah Cuadrado ke Instagram Story Morata. Cuadrado nampaknya tak menyadari salah satu foto selfie yang diambilnya di latar belakang ada Bonucci yang lewat tanpa sehelai benang pun.

Kejadian Cuadrado membajak ponsel Morata yang berujung tersebarnya foto bugil Leonardo Bonucci terjadi seusai Juventus melakukan latihan jelang melawan Inter Milan di final Coppa Italia.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Morata yang menyadari ada kesalahan di foto selfie Cuadrado langsung menghapus foto tersebut di Insta Storynya. Namun warganet keburu mengamankan "barbuk" tersebut sehingga viral di media sosial.

Tak cuma segera menghapus foto tersebut, Morata juga meminta maaf kepada Bonucci. Dalam permintaan maaf tersebut, Morata memasang foto Cuadrado sang biang keladi bocornya foto bugil tersebut.

3 dari 4 halaman

Chiellini

Foto bugil pemain Juventus di ruang ganti tersebar ke media sosial bukan kejadian pertama. Pada 2018 lalu tandem Bonucci, Giorgio Chiellini yang menjadi korban.

Namun saat itu kesalahan dilakukan pemain muda AC Milan, Raoul Bellanova. Dia mengunggah foto selfie bersama Cristiano Ronaldo dengan latar belakang Chiellini sedang telanjang bulat. Raoul begitu senang bisa selfie dengan Ronaldo tanpa menyadari ada Chiellini sedang bugil di latar belakang.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.