Sukses

Jadwal Play-Off NBA 9 Mei 2022: Sixers vs Heat, Mavericks vs Suns

Play-Off NBA menghadirkan dua pertandingan semifinal wilayah, dapat disaksikan melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Philadelphia 76ers bertemu Miami Heat untuk gim keempat semifinal Wilayah Timur play-off NBA 2021/2022 di Wells Fargo Center, Minggu (8/5/2022) atau Senin pagi WIB. Laga dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Sixers sukses memperkecil defisit menjadi 1-2 setelah memenangkan gim ketiga. Kembalinya Joel Embiid membantu mereka berjaya 99-79.

Meski belum 100 persen akibat cedera ibu jari dan retak tulang orbita, kehadiran Embiid mengubah permainan Sixers di partai tersebut. Kehadirannya membuka ruang bagi Danny Green yang melesakkan tujuh tembakan tiga angka.

Sementara Tyrese Maxey, yang membuat 34 poin di gim kedua, kembali berkontribusi dengan mencetak 21 nilai. Embiid sendiri juga menyumbang 18 poin dan 11 rebound.

Kini Sixers berharap partisipasi Embiid membantu mereka menyamakan kedudukan. "Apapun taktiknya, asalkan Joel bermain, maka bakal berjalan lancar. Saya tahu keberadaannya bakal memberi pengaruh," ungkap pelatih Sixers Doc Rivers dikutip AP.

Jangankan menyamakan skor. Sixers boleh yakin bisa menyingkirkan Heat untuk melaju ke final wilayah play-off NBA bersama Embiid.

"Kami punya peluang memenangkan seri. Tapi, kami harus bebas cedera," tandas pemain asal Kamerun tersebut.

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wilayah Barat

Di Wilayah Barat, Dallas Mavericks dan Phoenix Suns bertarung kembali di American Airlines Center. Seperti Sixers, Mavericks juga memenangkan gim ketiga demi memangkas ketertinggalan menjadi 1-2.

Kesuksesan meredam guard Chris Paul jadi kunci sukses Mavericks di partai tersebut. Kini Luka Doncic dan kawan-kawan mencoba menerapkan strategi serupa demi menyamakan kedudukan.

"Semangat dan eksekusi tembakan jauh lebih baik. Kami harus menerapkan ini di setiap pertandingan. Kami juga mesti percaya kemampuan sendiri demi meraih empat kemenangan yang dibutuhkan," ungkap Doncic.

Namun, Mavericks sadar Paul dan Suns tidak bakal diam saja. Mereka pun bersiap menghadapi kebangkitan lawan.

"Dia jenius dalam bola basket. Paul juga mengerti apa yang dipertaruhkan. Dia mengarti bagaimana cara bermain. Paul pintar memilih kapan harus bertindak. Dia tidak perlu melakukannya selama 48 menit, atau bahkan 36 menit," kata pelatih Mavericks Jason Kidd.

Simak jadwal pertandingan di halaman berikut:

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin, 9 Mei 2022

02.30 WIB: Mavericks vs Suns (1-2)

07.30 WIB: Sixers vs Heat (1-2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.