Sukses

Top 3 Berita Bola: Kelanjutan Nasib Ronaldo di MU

Ronaldo masih belum jelas bertahan di MU atau pergi. Berita bola soal nasib Ronaldo jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United masih belum menentu. Berita bola soal MU wajib mempertahankan Ronaldo menjadi sorotan pembaca sepanjang 6 Mei 2022.

Ronaldo kembali diisukan ingin cabut dari MU pada bursa transfer musim panas 2022. Penyebabnya karena Ronaldo tak mau main di Liga Europa.

MU terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan karena saat ini berada di posisi enam klsemen Liga Inggris. Mereka hanya akan main di Liga Europa.

Selain soal Ronaldo, kemungkinan dua pemain spesialis cadangan MU cabut dari Old Trafford menyusul kedatangkan manajer baru Erik ten Hag juga jadi sorotan.

Prestasi apik eks manajer MU Jose Mourinho bersama AS Roma juga menjadi berita bola terpopuler. Roma lolos ke UEFA Conference League.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Alasan MU Tidak Boleh Jual Cristiano Ronaldo Musim Panas Ini

Manchester United siap merombak skuadnya secara besar-besaran pada musim panas 2022. Erik ten Hag yang dipercaya sebagai manajer permanen baru mulai akhir musim ini berharap dapat membangun skuad yang bisa menghadapi tantangan di semua lini.

Menurut wartawan Portugal Pedro Almeida, Cristiano Ronaldo mungkin bukan bagian dari rencana ahli strategi asal Belanda tersebut untuk musim 2022/2023. Tetapi, apakah melepas bintang Portugal itu adalah keputusan yang ideal untuk Setan Merah?

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Ten Hag Datang, 2 Pemain MU Pastikan Cabut

Kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer baru bakal mengubah wajah Manchester United musim depan. Pria Belanda itu akan melakukan revolusi pada skuad MU yang hancur lebur musim ini.

Perubahan radikal akan dilakukan Ten Hag setelah Setan Merah mengakhiri musim 2021/2022 di bawah kendali caretaker Ralf Rangnick dengan tanpa kebagian satu gelar juarapun.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Roma ke Final UEFA Conference League, Jose Mourinho Ukir Sejarah

AS Roma sukses melaju ke final UEFA Conference League 2021/2022. Roma menyingkirkan wakil Inggris Leicester City di babak semifinal yang leg keduanya berlangsung pada Jumat (6/5/2022) dini hari WIB.

Lorenzo Pellegrini dan kawan-awakn lolos ke final Conference League setelah menang 1-0 atas Leicester di leg kedua berkat gol tunggal striker Tammy Abraham. Secara agregat Roma unggul 2-1 atas Leicester.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.