Sukses

Top 3 Berita Bola: Ten Hag Minta MU Gaet Bintang Baru Liga Inggris

Permintaan Ten Hag untuk dipenuhi MU soal pengganti Greenwood jadi berita bola paling disorot pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Beberapa permintaan manajer anyar Manchester United Erik ten Hag masih jadi berita bola yang disorot pembaca Liputan6.com sepanjang 5 Mei 2022. Terbaru, Ten Hag meminta MU merekrut bintang baru Liga Inggris.

Ten Hag naksir pada pemain andalan West Ham United Jarrod Bowen. Pemuda Inggris itu dibidik untuk menggantikan posisi Mason Greenwood yang tersandung masalah hukum.

Bowen jadi alternatif jika MU gagal mewujudkan permintaan utama Ten Hag untuk pengganti Greenwood yakni sayap Ajax Amsterdam Antony.

Selain itu, sorotan juga ada pada rencana Juventus menelikung pemain incaran Ten Hag di MU yakni gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

Kesuksesan Real Madrid melakukan comeback gemilang guna lolos ke final Liga Champions juga menjadi perhatian pembaca Liputan6.com.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ten Hag Temukan Pengganti Greenwood di MU, Bintang Baru Liga Inggris

Selain lini tengah dan lini belakang, manajer anyar Manchester United Erik ten Hag juga perlu memperbaiki sektor penyerangan. MU kemungkinan masih tak bisa memakai jasa winger Mason Greenwood musim depan.

Greenwood tak pernah bermain sejak awal tahun 2022 ini setelah tersandung masalah hukum. Greenwood dituduh menganiaya kekasi

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Juventus Coba Ganggu Rencana Erik Ten Hag Bersama MU

Rencana manajer baru Manchester United Erik ten Hag membawa mantan anak asuhnya Frenkie de Jong dari Barcelona ke Old Trafford bakal mendapat banyak rintangan. Juventus juga siap menggagalkan rencana Ten Hag ini.

Seperti diketahui, Ten Hag sudah resmi ditunjuk menjadi manajer MU mulai musim 2022/2023 sejak bulan lalu. Meski saat ini masih memoles Ajax Amsterdam, Ten Hag sudah menyusun daftar pemain untuk dibeli MU.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Real Madrid vs Manchester City: Comeback Super Dramatis, Los Blancos ke Final Liga Champions

Real Madrid melaju ke final Liga Champions 2021/2022. Los Blancos lolos setelah melakukan comeback super dramatis saat menghadapi Manchester City di leg kedua babak semifinal pada Kamis (5/5/2022) dini hari WIB.

Menjamu City di Santiago Bernabeu, Real Madrid menang 3-1 lewat extra time. Secara agregat pasukan Carlo Ancelotti unggul 6-5. City menang 4-3 pada pertemuan pertama.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.