Sukses

Jadwal Liga Inggris: Arsenal Dapat Lawan Mudah, MU Bisa Game Over

Arsenal bisa memupus harapan MU ke Liga Champions musim depan jika menang pada Liga Inggris akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris akan menggelar pekan ke-36 pada 7 dan 8 Mei 2021. Beberapa pertandingan berasa seperti final karena beberapa tim akan menentukan nasib pada akhir musim 2021/2022 ini.

Persaingan menjadi juara Liga Inggris masih begitu sengit melihatkan Manchester City dengan Liverpool. City cuma unggul satu poin saja di puncak klasemen Liga Inggris.

Pada pekan 36 ini, Manchester City akan main di kandang menjamu Newcastle United. Sedangkan Liverpool juga main di Anfield dengan kedatangan Tottenham Hotspur.

Liverpool sedikit lebih berat. Pasalnya Tottenham sedang bersaing ketat dengan Arsenal untuk masuk empat besar. Tottenham cuma terpaut dua poin saja dari Meriam London.

Arsenal sendiri pada pekan 36 mendapat lawan mudah yakni Leeds United. The Gunnars juga main di kandang sendiri, Stadion Emirates.

Yang menarik di pekan 36 ini, Manchester United bisa game over dalam perburuan tiket ke Liga Champions musim depan. MU wajib menang melawan Brighton and Hove Albion sembari berharap Arsenal kalah.

Simak jadwal Liga Inggris selengkapnya di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

7 Mei 2022

21.00 WIB, Brentford vs Southampton

21.00 WIB, Burnley vs Aston Villa

21.00 WIB, Chelsea vs Wolverhampton

21.00 WIB, Palace vs Watford

21.00 WIB, Brighton vs MU

8 Mei 2022

01.45 WIB, Liverpool vs Tottenham

20.00 WIB, Arsenal vs Leeds

20.00 WIB, Leicester vs Everton

20.00 WIB, Norwich v West Ham

22.30 WIB, City vs Newcastle

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jadwal Liga Inggris