Sukses

Cristiano Ronaldo Bantah Indikasikan Bertahan di Manchester United

Megabintang Cristiano Ronaldo membantah pernyataan 'saya belum selesai' dalam sebuah kolom komentar di salah satu akun penggemarnya @ronaldo7club.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo membantah sudah membuat pernyataan ‘saya belum selesai’ ke kamera setelah Manchester United (MU) mengalahkan Brentford 3-0 pada lanjutan Liga Inggris, awal pekan ini.

Pemain berusia 37 tahun itu menampilkan salah satu penampilan terbaiknya musim ini saat United mengalahkan The Bees dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini. 

United melakukan putaran kehormatan setelah kemenangan, meskipun kurangnya sorak-sorai di Theatre of Dreams setelah musim yang suram. 

Spekulasi mengenai masa depan Ronaldo bermunculan setelah Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer permanen mulai musim depan. Ronaldo dinilai tidak cocok untuk strategi Ten Hag yang menekan tinggi. 

Paadahal Ronaldo masih memiliki satu tahun lagi untuk menjalankan kontraknya di Old Trafford. Setan Merah juga masih memiliki opsi untuk memperpanjangnya hingga 12 bulan lagi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah

Ronaldo mengindikasikan bakal bertahan setelah berkata 'saya belum selesai' di kamera. Namun, dia membantah sudah berbicara demikian pada sebuah komentar salah satu akun penggemar. 

“Saya tidak mengatakan itu,” tulis Ronaldo mengomentari salah satu akun penggemar @ronaldo7club, Rabu (4/5/2022). 

Sampai berita ini ditulis, belum ada konfirmasi apakah Ten Hag bakal mempertahankan Ronaldo di Old Trafford. Sementara itu, United diketahui membutuhkan bek tengah, dua gelandang tengah, dan setidaknya satu striker musim panas ini. 

Nama Nemanja Matic, Paul Pogba, Edinson Cavani, Juan Mata, dan Jesse Lingard siap untuk pergi dengan status bebas transfer. 

3 dari 3 halaman

Pertandingan Setan Merah Selanjutnya

Pada pertandingan selanjutnya, MU akan menghadapi Brighton & Hove pada Liga Inggris 2021/2022 di Stadion AMEX, Sabtu (7/5/2022). Setelah itu mereka menghadapi Crystal Place, Minggu (22/5/2022). 

 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.