Sukses

Ten Hag Temukan Pengganti Greenwood di MU, Bintang Baru Liga Inggris

Ten Hag memiliki target baru untuk posisi sayap kanan MU pada musim 2022/2023. Incarannya bintang baru Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester- Selain lini tengah dan lini belakang, manajer anyar Manchester United Erik ten Hag juga perlu memperbaiki sektor penyerangan. MU kemungkinan masih tak bisa memakai jasa winger Mason Greenwood musim depan.

Greenwood tak pernah bermain sejak awal tahun 2022 ini setelah tersandung masalah hukum. Greenwood dituduh menganiaya kekasihnya. Pemuda Inggris itu bahkan sempat dijebloskan ke penjara.

Jika nantinya terbukti bersalah di pengadilan, Greenwood bisa absen lama atau bahkan diputus kontrak lebih awal oleh Setan Merah.

Situasi suram Greenwood membuat Ten Hag dilaporkan mempertimbangkan merekrut sayap kanan baru pada jendela transfer musim panas 2022. Tapi karena banyak posisi yang perlu ditambal, MU takkan menghabiskan dana terlalu besar untuk pengganti Greenwood.

Fichajes melaporkan Ten Hag sudah mengidentifikasi sosok yang bisa jadi pengganti Greenwood berharga relatif murah. Incaran Ten Hag adalah bintang baru Liga Inggris Jarrod Bowen dari West Ham United.

Pemuda 25 tahun itu tampil menawan bersama West Ham di musim 2021/2022. Jarrod Bowen berhasil membuat 16 gol dan 11 assists dari 47 penampilan di berbagai ajang yang diikuti The Hammers.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antony

Bowen total menyumbang 10 gol dan 10 assists di Liga Inggris musim ini. MU harus bersaing dengan seteru abadinya Liverpool yang juga meminati eks pemain Hull City itu.

Sebelum Bowen, Ten Hag sempat diisukan ingin membawa anak asuhnya di Ajax, winger Antony, ke Old Trafford. Namun harga Antony cukup mahal sehingga akan merepotkan MU. Ten Hag kini berpaling ke Bowen.

3 dari 4 halaman

Hemat

MU tak bisa menghabiskan uang banyak untuk sayap kanan. Pasalnya mereka perlu membeli bek dan gelandang bertahan berkualitas di musim panas 2022.

Posisi penyerang juga perlu diperbaiki oleh The Red Devils jika Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani memutuskan pergi di akhir musim 2021/2022.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.