Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Champions Real Madrid vs Manchester City di SCTV

Laga Real Madrid vs Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions dapat disaksikan langsung di SCTV dan live streaming di Vidio.com mulai pukul 02:00 WIB.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions. Laga ini bakal digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) pukul 02:00 WIB, dan disiarkan langsung oleh SCTV serta dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.com.

Real Madrid datang ke pertandingan ini dengan semangat tinggi. Pasukan Carlo Ancelotti telah mengamankan gelar Liga Spanyol setelah mengalahkan Espanyol 4-0, Sabtu (30/4) lalu.

Sementara Manchester City yang masih berjuang untuk memenangkan gelar juara Liga Inggris datang dengan percaya diri. Selain bermodalkan hasil leg pertama, pasukan Pep Guardiola menang 4-0 di laga sebelumnya.

Pada leg pertama di Etihad Stadium, Real Madrid kalah 3-4 dari Manchester City. Sekarang bermain di depan fans sendiri, raksasa Spanyol tersebut berharap bisa membalikkan keadaan seperti saat menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Kalah 0-1 di kandang PSG, Real Madrid kemudian menang 3-1 atas wakil Prancis itu pada leg kedua. Bahkan, Los Blancos sempat tertinggal terlebih dahulu di leg kedua sebelum Karim Benzema mencetak tiga gol balasan.

Tetapi, PSG berbeda dengan Manchester City. The Citizens memenangkan tiga pertandingan terakhir melawan Real Madrid di Liga Champions. Klub Inggris itu dapat mengikuti jejak Ajax dan Bayern Munchen yang meraih empat kemenangan beruntun melawan Los Blancos.

Meski memiliki kemajuan di bawah Carlo Ancelotti, Real Madrid masih punya beberapa masalah untuk diatasi.Sementara Manchester City telah berkembang pesat di bawah Pep Guardiola.

Sekarang, Manchester City menjadi salah satu klub terbaik di Eropa. Namun, Guardiola perlu menggunakan semua sumber daya yang dimiliki untuk mengatasi perlawanan Real Madrid.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 pertemuan terakhir

26-04-2022, Manchester City 4-3 Real Madrid (Liga Champions)

07-08-2020, Manchester City 2-1 Real Madrid (Liga Champions)

26-02-2020, Real Madrid 1-2 Manchester City (Liga Champions)

27-07-2017, Manchester City 4-1 Real Madrid (International Champions Cup)

04-05-2016, Real Madrid 1-0 Manchester City (Liga Champions)

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois, Carvajal, Militao, Nacho, Mendy, Modric, Casemiro, Kroos, Valverde, Benzema, Vinicius Junior

Manchester City (4-3-3): Ederson, Walker, Dias, Laporta, Cancelo, Bruyne, Rodri, Silva, Mahrez, Jesus, Forden

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyakiskan live streaming Real Madrid vs Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.