Sukses

Top 3 Berita Bola: Kesempatan Bagus MU Gaet Bintang Liga Inggris

Berita bola soal bintang Liga Inggris incaran MU jadi sorotan pembaca Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola mengenai membesarnya peluang Manchester United merekrut bintang Liga Inggris Declan Rice dari West Ham United jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 3 Mei 2022.

Peluang MU mendapatkan Rice membesar karena dua pesaingnya Manchester City dan Chelsea dilaporkan mundurdari persaingan. MU menjadi satu-satunya klub yang masih mengejar Rice.

Rice dibutuhkan MU karena sektor gelandang bertahan cukup lemah. Apalagi Nemanja Matic juga sudah memastikan akan angkat kaki dari Old Trafford akhir musim nanti.

Selain soal Rice, berita bola kemungkinan Cristiano Ronaldo akan bertahan di MU musim depan juga jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Kemudian ada kabar ketertarikan dua klub Liga Italia Juventus dan AC Milan terhadap pemain cadangan MU Jesse Lingard.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chelsea dan City Mundur, MU Makin Berpeluang Dapatkan Bintang Liga Inggris

Jalan Manchester United mendapatkan bintang Liga Inggris dari klub West Ham United Declan Rice semakin terbuka lebar. Dua pesaing MU dilaporkan sudah menarik diri.

Rice merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di Liga Inggris saat ini. Banyak klub besar yang melirik pemain 23 tahun itu. Awalnya MU harus bersaing dengan Chelsea dan Manchester City.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Isyaratkan Bertahan di MU

Masa depan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United masih menjadi spekuasi. Penyerang asal Portugal itu bisa pindah pada akhir musim ini karena tidak selalu membuat dampak reguler dalam serangan.

Namun, Ronaldo telah memberikan indikasi rencana masa depannya. Pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut menunjukkan bahwa fokusnya adalah memenangkan trofi dengan MU.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

AC Milan dan Juventus Berebut Pemain Cadangan MU

Dua klub Liga Italia Juventus dan AC Milan dikabarkan bakal saling sikut memperebutkan pemain cadangan Manchester United di bursa transfer musim panas nanti. Kedua klub memburu gelandang MU Jesse Lingard.

Lingard bisa didapat Juve maupun AC Milan dengan gratis pada bursa transfer musim panas 2022. Pemain nasional Inggris itu akan berstatus free agent karena kontraknya di MU berakhir Juni nanti.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola