Sukses

Link Live Streaming Liga Champions Villarreal vs Liverpool di Vidio

Laga Liga Champions semifinal kedua antara VIllarreal menjamu Liverpool akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool harus away ke markas Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Champions yang berlangsung Rabu (4/5/2022) dini hari WIB. Pada laga yang tayang di SCTV itu, Liverpool akan ke final jika bisa imbang atau kalah satu gol saja.

The Reds berada di atas angin untuk lolos ke final Liga Champions 2021/2022. Liverpool berhasil menang 2-0 saat menjamu Villarreal di Anfield pada leg pertama yang berlangsung pekan lalu. Dua gol Liverpool dihasilkan lewat gol bunuh diri Pervis Estupinan dan kontribusi Sadio Mane.

Kemenangan 2-0 membuat Liverpool begitu dijagokan ke partai final. Liverpool masih akan lolos ke final andai kalah 0-1 di Stadion El Madrigal.

Sejarah juga berpihak kepada tim yang sudah menang dengan selisih dua gol di leg pertama semifinal Liga Champions. Baru ada satu tim yang bisa comeback dari ketertinggalan dua gol pada leg pertama semifinal.

Satu-satunya tim yang mampu melakukannya justru adalah Liverpool pada musim 2018-2019. Ketika itu mereka mampu membungkam Barcelona 4-0 di leg kedua.

Laga semifinal leg kedua Liga Champions antara Villarreal melawan Liverpool akan berlangsung mulai 02.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan siaran langsung leg kedua semifinal Liga Champions antara Villarreal melawan Liverpool lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Villarreal: Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Capoue, Coquelin, Parejo; Lo Celso; Chukwueze, Dia

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Mane, Diaz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.