Sukses

Top 3 Berita Bola: Para Pemain Incaran Ten Hag untuk MU

Top 3 berita bola di Liputan6.com masih diwarnai berita perburuan pemain Ten Hag untuk skuad MU musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal pemain-pemain yang diincar Erik ten Hag untuk memperkuat skuad Manchester United musim depan masih jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 2 Mei 2022.

Ten Hag kabarnya akna memperbaiki lini depan MU. Salah satu pemain yang dibidiknya adalah penyerang milik Inter Milan, Lautaro Martinez.

MU menyiapkan proposal menggiurkan kepada Inter Milan agar mau melepas pemain asal Argentina itu pada bursa transfer musim panas 2022.

Kemudian juga ada kemungkinan pemain Feyenoord Rotterdam menjadi rekrutan pertama Ten Hag bersama MU. Ten Hag sudah lama memantau pemain tersebut.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Siapkan Paket Menggiurkan untuk Inter Milan

Lini depan termasuk salah satu sektor yang akan coba dibenahi manajer baru Manchester United Erik ten Hag di bursa transfer musim panas 2022. Ten Hag kabarnya melirik striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Sektor penyerangan MU bakal bermasalah musim depan. Edinson Cavani hampir pasti akan pergi dari Old Trafford saat kontraknya habis Juni nanti. Cavani kabarnya akan hijrah ke Boca Juniors.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Calon Kuat Rekrutan Pertama Ten Hag di MU, Pemain asal Feyenoord

Manajer anyar Manchester United Erik ten Hag sudah menyusun daftar pemain incaran di bursa transfer musim panas 2022. Kandidat terkuat rekrutan pertama Ten Hag di MU ternyata adalah bek sayap Feyenoord Rotterdam, Tyrell Malacia.

Pemain 22 tahun itu dilirik Ten Hag setelah tampil cemerlang bersama Feyenoord di musim 2021/2022 ini. Malacia main 46 kali bersama Feyenoord di berbagai ajang pada musim 2021/2022.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Liga Inggris: Rangnick Tolak Korbankan Laga MU Vs Brentford demi Perpisahan Mata dan Matic

Manajer interim Manchester United (MU), Ralf Rangnick menolak memberikan laga melawan Brentford sebagai ucapan perpisahan untuk Juan Mata dan Nemanja Matic. Rangnick mengatakan, kemenangan harus tetap menjadi target utama.

"Ini bukan soal mengucapkan perpisahan kepada para suporter. Jika mungkin, saya akan melakukannya, tetapi ini juga soal mendapatkan hasil yang terbaik," kata Rangnick seperti dilansir situs resmi MU.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.