Sukses

Semifinal Leg 2 Liga Champions Villarreal Vs Liverpool: Trent Alexander-Arnold Prediksi Laga bakal Sulit

Bek Liverpool, Trent Alexander Arnold yakin laga melawan Villarreal tidak akan berjalan mudah. Liverpool akan menghadapi Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (4/5/2022) dinihari WIB di El Madrigal.

Liputan6.com, Jakarta Bek Liverpool, Trent Alexander Arnold yakin laga melawan Villarreal tidak akan berjalan mudah. Liverpool akan menghadapi Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (4/5/2022) dinihari WIB di El Madrigal.

"Kami jauh dari kandang dan kami memprediksi fans mereka akan menyulitkan kami dan pertandingan akan tidak mudah," ujar Trent seperti dilansir situs resmi UEFA.

Satu kaki Liverpool telah berada di final setelah menang 2-0 atas Villarreal pada leg pertama. Liverpool hanya perlu hasil imbang untuk melangkah ke partai puncak.

Namun kejutan bisa saja terjadi. Apalagi, Villarreal bermain di hadapan suporter mereka sendiri.

Menurut Trent, Liverpool sudah memprediksi hal tersebut. Bek timnas Inggris itu menilai semua partai semifinal pasti akan sulit.

"Anda tahu bahwa empat tim yang tersisa di Liga Champions akan mengerahkan tim terbaiknya," ujar Trent.

"Pertandingan-pertandingan seperti ini sangat menarik. Anda ingin bermain. Anda ingin merasakan kemenangan," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Menganalisa

Lebih lanjut, Trent mengatakan Liverpool telah menganalisa kekuatan Villarreal. Ia pun berharap hasil analisa itu bisa berguna di pertandingan nanti.

"Ketika kami mengamati hasil analisa kami, kami menemukan kekuatan dan kelemahan Villarreal. Semoga, kami bisa menggunakannya untuk keuntungan kami," katanya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Leg 2

Rabu 4 Mei 2022

02.00 WIB, Villarreal vs Liverpool

Live: SCTV

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Kamis 5 Mei 2022

02.00 WIB, Real Madrid vs Manchester City

Live: SCTV

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.