Sukses

Semifinal Leg 2 Liga Champions Villarreal Vs Liverpool: Klopp Tetap Waspada Pasang Kuda-kuda

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak ingin terlena dengan hasil di leg pertama. Ia ingin Liverpool tetap bermain maksimal menghadapi Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (4/5/2022) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak ingin terlena dengan hasil di leg pertama. Ia ingin Liverpool tetap bermain maksimal menghadapi Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (4/5/2022) dinihari WIB.

"Kami harus siap memainkan level terbaik karena mereka akan menekan dan mencoba memainkan taktik mereka sesering mungkin dibanding leg pertama," kata Klopp seperti dilansir situs resmi UEFA.

Satu kaki Liverpool boleh dibilang sudah ada di laga final. Pasalnya, Jordan Henderson dkk. memenangkan leg pertama dengan skor 2-0.

Liverpool hanya perlu menahan imbang Villarreal tanpa gol untuk ke final. Namun untuk meraihnya, Jordan Henderson dkk. tetap perlu bekerja keras.

Pasalnya, Unai Emery selaku pelatih Villarreal telah menjanjikan penampilan berbeda untuk leg kedua. Klopp pun menyadari hal tersebut.

"Emery akan mencoba beradaptasi dengan gaya permainan kami. Kami tidak pernah berpikir semifinal Liga Champions akan mudah dan laga ini salah satunya," kata Klopp.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Datang Setiap Saat

Klopp mengatakan, berlaga di semifinal Liga Champions bukanlah kesempatan yang datang setiap saat. Maka dari itu, ia ingin Liverpool juga bermain hati-hati.

"Anda tidak pernah tahu apakah akan kembali mendapatkan kesempatan ke final. Jadi Anda sebaiknya menghadapi laga semifinal dengan siap dan hati-hati," kata Klopp.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Leg 2 Semifinal Liga Champions

Rabu 4 Mei 2022

02.00 WIB, Villarreal vs Liverpool

Live: SCTV

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Kamis 5 Mei 2022

02.00 WIB, Real Madrid vs Manchester City

Live: SCTV

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.