Sukses

Jadwal Leg 2 Semifinal Liga Champions: Keperkasaan Liverpool atau Kejutan Villarreal?

Liverpool berpeluang ke final Liga Champions musim ini. The Reds hanya perlu melakoni leg kedua semifinal melawan Villarreal, Selasa (4/5/2022) dinihari WIB di El Madrigal.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool berpeluang ke final Liga Champions musim ini. The Reds hanya perlu melakoni leg kedua semifinal melawan Villarreal, Selasa (4/5/2022) dinihari WIB di El Madrigal.

Pada leg pertama di Anfield, Liverpool menang 2-0. Hasil tersebut membuat pasukan Jurgen Klopp diunggulkan melaju ke partai puncak.

Liverpool hanya perlu menahan imbang Villarreal tanpa gol untuk ke final. Namun untuk meraihnya, Jordan Henderson dkk. tetap perlu bekerja keras.

Pasalnya, Unai Emery selaku pelatih Villarreal telah menjanjikan penampilan berbeda untuk leg kedua.

"Kami akan mencari situasi di pertandingan yang membaut kami bisa menyeimbangkan kedudukan," kata Emery seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Penghapusan aturan gol tandang menguntungkan kami," katanya menambahkan.

Sementara itu, semifinal lainnya akan menggelar laga antara Real Madrid vs Manchester City, Kamis (5/5/2022) dinihari WIB di Santiago Bernabeu. Di leg pertama, Real Madrid takluk 3-4.

Berikut jadwal semifinal Liga Champions selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu 4 Mei 2022

02.00 WIB, Villarreal vs Liverpool

Live: SCTV

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Kamis 5 Mei 2022

02.00 WIB, Real Madrid vs Manchester City

Live: SCTV

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.