MU Siap Boyong Striker Inter Milan ke Old Trafford dengan Uang Tunai Plus Tukar Pemain

Oleh Bogi Triyadi pada 02 Mei 2022, 20:30 WIB
Diperbarui 02 Mei 2022, 20:30 WIB
Foto: Barisan 5 Pemain Pencetak Gol Terbanyak di Serie A 2021 / 2022, Adu Pacu Immobile dan Vlahovic Memburu Gelar Top Skor
Perbesar
Manchester United atau MU dikabarkan siap membayar Rp 766 miliar plus Anthony Martial kepada Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez.. (AP/Luca Bruno)

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo diperkirakan bertahan di Manchester United untuk musim 2022/2023. Namun, masa depan striker Setan Merah lainnya dipertanyakan menjelang bursa transfer musim panas.

Edinson Cavani akan pergi sebagai agen bebas saat kontraknya berakhir di MU. Penyerang berusia 35 tahun itu diduga diperkirakan kembali ke Amerika Selatan bersama Boca Juniors.

Sementara Marcus Rashford telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Tetapi, pemain timnas Inggris ini bisa mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki kariernya di bawah manajer baru Man Utd Erik ten Hag.

Mason Greenwood tetap diskor usai penangkapannya pada awal tahun. Namun, Setan Merah akan menyambut Anthony Martial kembali dari masa pinjamannya yang kurang memuaskan di Sevilla musim panas ini.

Nasib pemain berusia 26 tahun itu belum membaik sejak pindah ke tim Julen Lopetegui pada Januari lalu. Dia hanya mencetak satu gol dan satu assist dalam 11 pertandingan untuk Sevilla.

Martial juga menjadi starter dalam dua pertandingan MU di Liga Inggris pada paruh pertama musim ini. Tetapi, pemain Prancis itu sekarang bisa digunakan dalam kesepakatan untuk mendapatkan Lautaro Martinez.

Jurnalis Italia Marco Barzaghi mengklaim, Manchester United juga bersedia menambahkan 43 juta pound atau sekitar Rp 766 miliar untuk memboyong striker Inter Milan itu ke Old Trafford.

Simak klasemen Liga Inggris di halaman berikutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Kontrak baru

Foto: Pecundangi AC Milan, Inter Milan Melaju ke Final Coppa Italia
Perbesar
Striker Inter Milan Lautaro Martinez. (AP/Luca Bruno)

Lautaro Martinez mencetak 17 gol dan membuat 10 assist dalam 38 pertandingan Liga Italia dalam perjalanan Inter Milan memenangkan Scudetto musim lalu. Striker Argentina itu mempertahankan performa bagusnya di bawah pelatih Simone Inzaghi dengan jumlah gol yang sama dalam 32 pertandingan sejauh musim ini.

Martinez terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, ​​Arsenal, dan Tottenham Hotspur selama beberapa tahun terakhir. Tapi, pemain berusia 24 tahun itu menunjukkan komitmennya kepada Inter dengan menandatangani kontrak baru hingga 2026 pada musim gugur.

Martinez dan perwakilannya selalu menegaskan bahagia dengan kehidupannya di Milan. Jurnalis Italia Marco Barzaghi juga menambahkan Inter tak tertarik untuk menyambut striker Manchester United Anthony Martial ke Stadion Giuseppe Meazza musim ini.

Namun, Inter diduga akan terbuka untuk penjualan tunai Martinez mengingat gejolak keuangan mereka baru-baru ini. Tapi, perpanjangan kontrak Martinez akan membuat klub Italia ini dalam posisi kuat untuk meminta biaya yang besar.

Jika Martinez setuju meninggalkan Inter pada musim panas ini, Manchester City dan Liverpool diyakini bakal menjadi tujuan favoritnya daripada Old Trafford.

 


Darwin Nunez

Darwin Nunez - Benfica - Liga Champions
Perbesar
Reaksi striker Benfica Darwin Nunez setelah gol dianulir wasit karena posisinya offside dalam laga leg kedua Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Anfield, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB. (Paul ELLIS / AFP)

Anthony Martial akan kembali ke Old Trafford pada musim panas ini setelah dipinjamkan ke Sevilla sejak awal tahun. Kontrak pemain asal Prancis itu dengan Manchester United tinggal dua tahun lagi.

Tetapi, MU ingin melepas pemain yang telah mencetak 79 gol dan membuat 50 assist dalam 269 pertandingan. Musim ini, performa Martial kurang menggembirakan.

Jika pengejaran atas striker Inter Milan Lautaro Martinez gagal membuahkan hasil, Man Utd dipastikan bakal mengalihkan perhatiannya. Darwin Nunez dari Benfica akan masuk dalam radar Setan Merah.

Juara Liga Inggris 20 kali itu diduga mendapat dorongan baru-baru ini dalam upaya mendapatkan pemain asal Uruguay tersebut.


Peringkat

ilustrasi liga inggris
Perbesar
Ilustrasi Liga Inggris. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya