Sukses

Top 3 Berita Bola: Pesta Juara Real Madrid

Real Madrid sudah menjadi juara La Liga meski pertandingan masih tersisa empat laga lagi.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid sukses mengunci gelar juara La Liga 2021/2022 pada akhir pekan kemarin. Berita bola keberhasilan Real Madrid ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 1 Mei 2022.

Pasukan Carlo Ancelotti menjadi juara usai menang empat gol tanpa balas saat menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu. Kemenangan tersebut membuat Real Madrid sudah tak bisa dikejar lagi oleh pesaingnya Barcelona.

Tambahan tiga poin membuat Real Madrid mengemas 81 poin. El Real unggul 15 angka dari Barcelona yang berada di urutan dua. La Liga 2021/2022 sendiri tinggal tersisa empat laga lagi.

Keberhasilan menjadi juara La Liga ini menambah motivasi pemain Real Madrid yang sudah ditunggu laga penting leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City pertengahan pekan ini.

Real Madrid perlu menang dengan selisih dua gol saat ganti menjamu City. Pasalnya di leg pertama mereka kalah 3-4 di Etihad Stadium.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir pada halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

FOTO: Real Madrid Raih Juara Liga Spanyol

Real Madrid memastikan meraih juara Liga Spanyol 2021/2022 setelah mengalahkan Espanyol 4-0. Berikut galeri foto pesta juara Real Madrid.

Selengkapnya

 

3 dari 4 halaman

Kunci Sukses Real Madrid Juara La Liga Spanyol, Karim Benzema Alasan Terbesar

Sepak bola adalah permainan tim. Maka kontribusi kolektif jadi alasan di balik kesuksesan. Meski begitu, individu-individu bersinar kerap muncul dari momen tersebut, termasuk saat Real Madrid juara Liga Spanyol 2021/2022. 

Karim Benzema adalah bintangnya. Berusia 34 tahun, pemain Prancis keturunan Aljazair tersebut terus menunjukkan kontribusi luar biasa menyusul kepergian Cristiano Ronaldo 2018.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Gelar Liga Spanyol Angkat Semangat Pemain Real Madrid Hadapi Manchester City

Real Madrid mengklaim gelar Liga Spanyol ke-35 dan memperpanjang rekor setelah mengalahkan tim papan tengah Espanyol 4-0 di depan para penggemar tuan rumah yang bergembira di stadion Santiago Bernabeu yang penuh sesak, Sabtu malam WIB (30/4/2022).

Kemenangan itu juga membuat pelatih Italia mereka Carlo Ancelotti menjadi manajer pertama yang merebut gelar di lima liga top Eropa — Inggris, Spanyol, Jerman, Italia, dan Prancis.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.