Sukses

MU Siapkan Paket Menggiurkan untuk Inter Milan

MU menyiapkan proposal yang bakal sulit ditolak oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Lini depan termasuk salah satu sektor yang akan coba dibenahi manajer baru Manchester United Erik ten Hag di bursa transfer musim panas 2022. Ten Hag kabarnya melirik striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Sektor penyerangan MU bakal bermasalah musim depan. Edinson Cavani hampir pasti akan pergi dari Old Trafford saat kontraknya habis Juni nanti. Cavani kabarnya akan hijrah ke Boca Juniors.

Kemudian masa depan Cristiano Ronaldo juga masih belum jelas. Pria Portugal itu diyakini tidak akan mau bertahan jika MU hanya main di Liga Europa musim depan.

MU juga dipusingkan dengan masa depan Mason Greenwood yang terkena masalah hukum. Greenwood ternacam takkan bisa main lagi jika divonis bersalah menganiaya kekasihnya.

Praktis MU tinggal punya Marcus Rashford. Celakanya, pria Inggris itu performanya menurun drastis pada musim ini. Rashford kini malah diisukan akan dijual MU pada musim panas 2022.

Ten Hag diyakini akan mencoba mendatangkan penyerang baru. Jurnalis Italia Marco Barzaghi meyakini incaran MU salah satunya adalah Lautaro Martinez.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mewah

MU siap melayangkan tawaran yang bakal sulit ditolak oleh Inter Milan. Setan Merah bersedia membayar 42 juta poundsterling ditambah penyerang Anthony Martial untuk mendapatkan Martinez.

Martial sudah tidak dibutuhkan MU lagi sehingga akan dikorbankan ke Inter. Martial saat ini dipinjamkan ke Sevilla. Di sana, pria Prancis itu juga tampil buruk dengan cuma membuat satu gol dari 11 laga La Liga.

3 dari 4 halaman

Kontrak Baru

Harga Martinez mahal karena pemuda Argentina itu baru saja memperpanjang kontraknya bersama Inter. Martinez kini terikat kontrak sampai Juni 2026.

MU harus bersaing dengan Liverpool, Barcelona, Manchester City dan Tottenham Hotspur yang kabarnya juga meminati pemuda 24 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Lautaro Martinez

  • Berita Bola