Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU di Ujung Tanduk Gagal ke Liga Champions

MU hampir mustahil bisa lolos ke Liga Champions musim 2022/2023 setelah Arsenal menang semalam.

Liputan6.com, Jakarta Peluang Manchester United lolos ke Liga Champions 2022/2023 semakin kecill saja. MU kini berada di ujung tanduk gagal masuk empat besar di klasemen Liga Inggris 2021/2022.

Tipisnya peluang MU ke Liga Champions musim depan karena seterunya Arsenal meraih kemenangan di Liga Inggris pada Minggu (1/5/2022) malam WIB.

Arsenal menekuk West Ham United 2-1. Peringkat lima Tottenham Hotspur juga menang semalam. Spurs menghajar Leicester City 3-1.

Dengan kemenangan Arsenal dan Tottenham, MU makin terpuruk. MU kini tertinggal delapan poin dari Arsenal yang nangkring di posisi empat Liga Inggris. Celakanya sisa pertandingan MU cuma tiga, sedangkan Arsenal masih empat.

MU akan dipastikan gagal ke Liga Champions musim depan jika nanti malam gagal menang saat menjamu Brentford di Stadion Old Trafford.

Dengan Tottenham yang berada di urutan lima saja, MU kini sudah tertinggal enam poin.

Simak klasemen Liga Inggris selengkapnya di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

3 dari 3 halaman

Hasil Semalam

Everton 1-0 Chelsea

Tottenham 3-1 Leicester

West Ham 1-2 Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Klasemen Liga Inggris

  • Berita Bola