Sukses

Hasil Liga Inggris Semalam: Arsenal dan Tottenham Melesat Tinggalkan MU

Arsenal dan Tottenham sama-sama menang semalam sehingga semakin meninggalkan MU di klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sudah nyaris mustahil lolos ke Liga Champions musim 2022/2023. MU semakin ditinggal oleh Arsenal dan Tottenham Hotspur di klasemen Liga Inggris.

Pada pekan 35 Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham sama-sama berhasil memetik kemenangan di Minggu (1/5/2022) malam WIB. Arsenal menenangi duel dengan sesama klub London, West Ham United.

Arsenal menang 2-1 di kandang West Ham, London Stadium. Menariknya dua gol kemenangan Meriam London dibuat oleh dua pemain belakangnya, Rob Holding dan Gabriel Magalhaes. Gol West Ham dilesakkan Jarred Bowen.

Sementara itu Tottenham melumat Leicester City 3-1. Pemain asal Korea Selatan Son Heung-min menjadi bintang lapangan. Son membuat dua gol indah ke gawang Leicester.

Son juga membuat satu assist untuk tandemnya Harry Kane yang membuat gol pembuka kemenangan Tottenham. Satu-satunya gol hiburan Leicester dicetak striker asal Nigeria Kelechi Iheanacho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Delapan Poin

Dengan kemenangan Arsenal dan Tottenham, MU makin terpuruk. MU kini tertinggal delapan poin dari Arsenal yang nangkring di posisi empat. Celakanya sisa pertandingan MU cuma tiga, sedangkan Arsenal masih empat.

MU akan dipastikan gagal ke Liga Champions musim depan jika nanti malam gagal menang saat menjamu Brentford di Stadion Old Trafford.

Dengan Tottenham yang berada di urutan lima saja, MU kini sudah tertinggal enam poin.

 

 

3 dari 4 halaman

Hasil

Everton 1-0 Chelsea

Tottenham 3-1 Leicester

West Ham 1-2 Arsenal

 

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Hasil Liga Inggris