Sukses

Link Live Streaming NBA di Vidio, 2 Mei 2022: Celtics vs Bucks, Grizzlies vs Warriors

Play-off NBA 2021/2022 memasuki semifinal wilayah. Ada dua pertandingan yang berlangsung Minggu (1/5/2022) atau Senin dini hari WIB dan seluruhnya disiarkan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Play-off NBA 2021/2022 memasuki semifinal wilayah. Ada dua pertandingan yang berlangsung Minggu (1/5/2022) atau Senin dini hari WIB dan seluruhnya disiarkan Vidio.

Salah satunya aksi Milwaukee Bucks. Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan melanjutkan perjuangan mempertahankan gelar NBA menghadapi Boston Celtics di TD Garden.

Duel nanti dipastikan berlangsung ketat. Kedua tim punya rekor identik 51-31 dan sama-sama meraih dua kemenangan kandang dalam empat pertemuan di musim reguler.

Namun, Celtics memiliki keuntungan jumlah laga kandang pada seri kali ini. Mereka juga mendapat waktu istirahat lebih banyak setelah mencukur Brooklyn Nets 4-0 pada babak pertama, dengan Bucks menyingkirkan Chicago Bulls 4-1. Selain itu, Celtics bisa mengandalkan seluruh personel, sementara Bucks masih kehilangan Khris Middleton.

Meski begitu, Bucks unggul postur pemain berkat kehadiran Antetokounmpo, Brook Lopez, dan Bobby Portis. "Mereka punya banyak pemain jangkung, maka laga nanti bakal keras," kata forward Celtics Jayson Tatum dikutip AP.

Celtics sukses meredam Kevin Durant dan Kyrie Irving di putaran sebelumnya. Kini mereka mendapat tugas menghentikan Antetokounmpo. "Kita tahu kemampuan Giannis. Dia pasti merepotkan karena tampil agresif," ujar guard Celtics Marcus Smart.

Di sisi lain, Bucks menekankan pentingnya pertahanan pada duel versus Celtics. Pasalnya, mereka kehilangan Middleton yang jadi salah satu sumber angka.

"Kita tidak tahu berapa banyak poin yang bisa dicetak dengan Khris absen. Maka kami mesti menang mengandalkan pertahanan," tegas Antetokounmpo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Grizzlies vs Warriors

Pertarungan lain mempertemukan Memphis Grizzlies dan Golden State Warriors di FedExForum. Sorotan partai ini tertuju ke duel Ja Morant versus Stephen Curry. Selain itu, pertandingan mempertemukan tim muda dan veteran.

Mengandalkan energi skuat muda, Grizzlies menyingkirkan Minnesota Timberwolves di babak pertama. Sementara Warriors masih bertumpu kepada Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green. Ketiganya merupakan pilar saat Warriors masuk final lima musim beruntun pada 2015-2019 dan membawa pulang tiga gelar.

"Kita harus merayakan momen seperti ini. Kita harus menghargai dan tidak boleh menyia-nyiakan. Maka kami bakal bersiap sekuat tenaga menyambut lawan berikutnya," kata pelatih Grizzlies Taylor Jenkins

Simak jadwal pertandingan dan dapatkan link live streaming di halaman berikut:

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Senin, 1 Mei 2022

00.00 WIB: Celtics vs Bucks, untuk live streaming klik di sini...

02.30 WIB: Grizzlies vs Warriors, untuk live streaming klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.