Baru Dimulai, Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Fiorentina 1 Mei 2022

Oleh Thomas pada 01 Mei 2022, 20:01 WIB
Diperbarui 01 Mei 2022, 20:01 WIB
ilustrasi logo liga italia
Perbesar
ilustrasi logo liga italia

Liputan6.com, Jakarta- Penguasa klasemen Liga Italia AC Milan mendapat lawan tak ringan pada pekan 35. I Rossoneri akan menjamu Fiorentina di Stadion San Siro pada Minggu (1/5/2022) malam WIB.

Milan amat perlu kemenangan karena sedang bersaing ketat dengan rival sekota Inter Milan untuk meraih Scudetto. Saat ini Milan menguasai klasemen dengan cuma unggul dua poin saja dari Inter.

Pasukan Stefano Pioli cukup beruntung masih di puncak klasemen Liga Italia. Inter Milan secara mengejutkan kalah 1-2 dari Bologna pada laga tunda pertengahan pekan kemarin. Inter kalah berkat blunder konyol kiper Ionut Radu di menit akhir.

Scudetto sangat diidamkan AC Milan. Maklum saja sudah lebih dari satu dekade mereka tak pernah lagi menjadi juara Liga Italia Serie A.

AC Milan terakhir kali menjadi yang terbaik di Liga Italia pada tahun 2011 yang juga merupakan Scudetto ke-18 dalam sejarah klub. Saat itu Milan masih dipoles Massimiliano Allegri.

Laga Liga italia antara AC Milan melawan Fiorentina akan berlangsung pukul 20.00 WIB. Link live streaming di Vidio tersedia di halaman berikutnya:


Link Live Streaming

ilustrasi logo Seri A liga italia
Perbesar
ilustrasi logo liga italia

Untuk menyaksikan laga Liga Italia antara AC Milan menjamu Fiorentina lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini:


Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Bennacer, Tonali; Messias, Kessie, Leao; Giroud

Fiorentina: Terracciano; Odriozola, Igor, Milenkovic, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Duncan; Gonzalez, Cabral, Saponara

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya