Sukses

Everton vs Chelsea, Tottenham vs Leicester, dan West Ham vs Arsenal, Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris

Simak jadwal pertandingan dan dapatkan link live streaming Liga Inggris Everton vs Chelsea, Tottenham vs Leicester, dan West Ham vs Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Manchester City dan Liverpool saling sikut demi posisi puncak, Liga Inggris 2021/2022 menghadirkan persaingan empat besar, Minggu (1/5/2022). Trio London bersaing untuk masuk zona Liga Champions.

Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur memperebutkan dua tempat tersisa.

Dengan koleksi 66 poin, The Blues dalam posisi baik berkat keunggulan enam angka atas Arsenal. Namun, klub London Barat itu kesulitan menunjukkan performa terbaik selepas sanksi yang memaksa Roman Abramovich menjual klub.

Chelsea perlahan tercecer dari persaingan juara dan tersingkir di Liga Champions. Meski begitu, anak asuh Thomas Tuchel masih bisa merebut gelar musim ini usai masuk final Piala FA.

Arsenal sempat memiliki kesempatan menggeser Chelsea di peringkat tiga berkat performa bagus. Sayang pasukan Mikel Arteta gagal menjaga momentum. Mereka sempat kalah tiga kali beruntun sebelum bangkit di dua partai terakhir.

The Gunners kini coba menjaga keunggulan dua angka dari Tottenham yang membuntuti. Duel kedua tim pada 13 Mei mendatang pun kemungkinan jadi penentu siapa yang tertawa.

Simak jadwal pertandingan dan dapatkan link live streaming Liga Inggris Everton vs Chelsea, Tottenham vs Leicester, dan West Ham vs Arsenal di halaman berikut:

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 1 Mei 2022

20.00 WIB: Everton vs Chelsea

20.00 WIB: Tottenham Hotspur vs Leicester City

22.30 WIB: West Ham United vs Arsenal

 

Selasa, 2 Mei 2022

02.00 WIB: Manchester United vs Brentford

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Everton vs Chelsea klik di sini...

 

Untuk link live streaming Tottenham Hotspur vs Leicester City klik di sini...

 

Untuk link live streaming West Ham United vs Arsenal klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.