Sukses

Sedang Main, Dapatkan Link Live Streaming Newcastle United vs Liverpool di Televisi

Live streaming Newcastle United vs Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris akan dimulai pukul 18:30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Newcastle United akan menghadapi salah satu kandidat juara Liga Inggris Liverpool. Pertandingan pekan ke-34 ini akan dimainkan di Stadion St. James' Park, Sabtu (30/4/2022) pukul 18:30 WIB.

Newcastle United secara perlahan merangkak naik ke posisi sembilan klasemen dengan 43 poin usai mencatat empat kemenangan beruntun. Hasil ini hampir tidak terduga karena The Magpies mendekam di bagian bawah klasemen pada pertengahan musim.

Newcastle mengalahkan Norwich City 3-0 di Carrow Road pada pertandingan terakhir. Ini adalah kemenangan keempat beruntun sejak dibantai Tottenham Hotspur 1-5 pada 3 April lalu.

Namun, untuk meneruskan torehan positif itu pada akhir pekan ini akan sangat sulit. Sebab, Liverpool adalah lawan yang jauh lebih unggul dengan menempati peringkat kedua klasemen dengan 79 poin.

Apalagi, skuad racikan Jurgen Klopp itu tengah bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara musim ini. Meski begitu, Liverpool tidak akan meremehkan Newcastle.

Jika melihat data statistik, Liverpool telah mengumpulkan jumlah poin terbanyak yaitu 38 di Liga Inggris pada 2022. Newcastle United berada di urutan kedua dengan 32. Begitu bagusnya performa anak asuh Eddie Howe sejak pergantian tahun.

Liverpool telah memenangkan 12 dari 13 laga Liga Inggris terakhir mereka usai bermain imbang 2-2 melawan pemimpin klasemen Manchester City, 10 April lalu. The Reds kemudian menang 2-0 atas Everton dalam derby Merseyside pada akhir pekan lalu.

Liverpool menindaklanjutinya dengan kemenangan 2-0 atas Villarreal di leg pertama semifinal Liga Champions. Gol bunuh diri Pervis Estupiñán memberi Liverpool keunggulan sebelum Sadio Mane menggandakan skor.

Bermain tandang, Liverpool akan terus tancap gas. Karena, Mohamed Salah cs harus memenangkan lima laga sisa dan berharap Manchester City tergelincir.

Liverpool tak pernah kalah dalam 10 pertemuan terakhir melawan Newcastle di Liga Inggris. The Reds menang dua kali dan dua imbang dalam empat lawatan terakhir mereka ke St. James' Park.

Namun, Newcastle memenangkan enam pertandingan Liga Inggris di Stadion St. James' Park. Selain itu, tuan rumah dalam kondisi lebih bugar karena Liverpool baru saja menghadapi Villarreal di Liga Champions.

Dapatkan link live streaming Newcastle United vs Liverpool dan simak klasemen Liga Inggris di halaman berikutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 pertemuan terakhir

16-12-2021, Liverpool 3-1 Newcastle United (Liga Inggris)

24-04-2021, Liverpool 1-1 Newcastle United (Liga Inggris)

30-12-2020, Newcastle United 0-0 Liverpool (Liga Inggris)

26-07-2020, Newcastle United 1-3 Liverpool (Liga Inggris)

14-09-2019, Liverpool 3-1 Newcastle United (Liga Inggris)

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Newcastle United (4-3-3): Dubravka, Krafth, Lascelles, Burn, Targett, Guimaraes, Shelvey, Willock, Almiron, Joelinton, Saint-Maximin

Liverpool (4-3-3): Alisson, Alexader-Arnold, Gomez, Matip, Robertson, Henderson, Fabinho, Keita, Salah, Mane, Jota

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Newcastle United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.