Sukses

Top 3 Berita Bola: Masalah Menanti Erik Ten Hag di MU

Erik Ten Hag sudah memutuskan akan berlabuh ke Manchester United (MU) mulai musim depan. Manajer asal Belanda itu akan menggantikan Ralf Rangnick.

Liputan6.com, Jakarta Erik Ten Hag sudah memutuskan akan berlabuh ke Manchester United (MU) mulai musim depan. Manajer asal Belanda itu akan menggantikan Ralf Rangnick.

Segudang harapan dipikul Ten Hag. Maklum, performa MU dalam beberapa musim terakhir jeblok.

Kedatangan Ten Hag dari Ajax Amsterdam diharapkan bisa mendongkrak kembali prestasi Setan Merah.

Publik pun menanti langkah Ten Hag di MU. Disinyalir, Ten Hag akan melakukan sejumlah pembenahan di antaranya dengan mendepak beberapa pemain.

Berita Ten Hag bergabung dengan MU menjadi salah satu Top 3 kanal bola Liputan6.com. Berikut Top 3 selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kane Kemahalan, Ten Hag Sarankan MU Rekrut Striker Mengejutkan

Manchester United kemungkinan besar akan merekrut striker baru di bursa transfer musim panas 2022. Daftar kandidat striker MU terus bertambah hingga penghujung April 2022 ini.

Awalnya ada dua nama yang dibidik MU untuk memperkuat lini depannya yakni Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane. Setan Merah kemudian menyerah mengejar Haaland.

Selengkapnya cek di sini...

3 dari 4 halaman

2. Situasi Lagi Genting, MU Malah Dapat Kabar Buruk dari Lord Maguire

Manchester United sedang butuh keajaiban untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Celakanya kini MU malah mendapat kabar buruk dari bek sekaligus kapten tim Harry Maguire.

Maguire kemungkinan tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim 2021/2022 akibat cedera pada lututnya. Maguire sudah absen membela The Red Devils di laga sebelumnya saat MU kalah 1-3 dari Arsenal.

Selengkapnya, cek di sini...

4 dari 4 halaman

3. Jadwal Liga Spanyol: Real Madrid Akan Segel Gelar Juara

 Liga Spanyol 2021/2022 akan memasuki jornada ke-34 pada akhir pekan ini. Negeri Matador akan mengetahui sang juara kompetisi.

Real Madrid bisa menyegel gelar juara saat menjamu Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4). Los Blancos hanya butuh tambahan satu poin lagi setelah Barcelona kalah 0-1 dari Rayo Vallecano, 26 April lalu.

Selengkapnya cek di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.