Sukses

Sukses di Asia, ONE Championship Fokus ke Amerika

ONE Championship mencoba mendobrak pasar Amerika Serikat setelah berjaya di Asia dalam beberapa tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah sukses besar di Asia, ONE Championship kini mencoba menyasar pasar Amerika Serikat dan Kanada. Pada penghujung April 2022, ONE Championship mengumumkan menjalin kerja sama dengan Amazon Prime Video.

Nantinya Prime Video akan menyiarkan langsung 12 ajang seni bela diri ONE Championship per tahun. Tayangan live tersebut akan tersedia secara eksklusif di Prime Video pada jam tayang utama (prime time) di wilayah Amerika Serikat dan Kanada.

Untuk ajang perdana yang tayang di Prime Video akan diumumkan ONE Championship dalam waktu dekat.

ONE merupakan organisasi seni bela diri terbesar di dunia yang telah memantapkan posisinya sebagai salah satu dari lima properti olahraga global terbesar dalam hal viewership dan engagement.

Gelaran ONE Championship menampilkan atlet kelas dunia dari berbagai spektrum seni bela diri termasuk MMA, Muay Thai, kickboxing, submission grappling, dan disiplin lainnya.

“ONE Championship sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Prime Video, salah satu penyedia konten premium olahraga terbesar di dunia, untuk membawa ajang live kami lebih dekat kepada penggemar di AS dan Kanada," ujar Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjangkau Pecinta Bela Diri di Amerika

"Sebagai organisasi seni bela diri terbesar di dunia, kami percaya kolaborasi dengan Prime Video akan memberi kami cakupan yang lebih luas untuk menjangkau audiens di Amerika Utara yang haus akan produk otentik dan berbeda yang tidak bisa ditemukan pada organisasi lainnya. Kami pun tak sabar untuk menampilkan seniman bela diri terhebat di muka bumi beraksi di Circle ONE Championship lewat Prime Video," sambungnya.

Sambutan hangat sang CEO juga diamini oleh Marie Donoghue selaku Vice President of Global Sports Video di Amazon. Salah satu faktor Primve Video mau berkolaborasi karena ONE Championship memberi ruang yang sama besarnya bagi para atlet perempuan untuk menunjukkan kehebatan mereka menjadi salah satu faktor terjalinnya kerja sama ini.

3 dari 3 halaman

Sambutan

“Kami bangga bisa menambahkan tayangan eksklusif ONE Championship ke dalam daftar tayangan live olahraga premium milik kami. Selain menawarkan berbagai disiplin seni bela diri, ONE Championship juga memiliki komitmen yang sama dengan kami dalam mengangkat atlet perempuan dengan adanya lima Juara Dunia perempuan," ujar Marie Donoghue.

Prime Video merupakan bagian dari Amazon, salah satu perusahaan terbesar di dunia saat ini. Platform streaming penyedia konten digital ini dapat dinikmati di berbagai belahan dunia dan menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari warga AS dan Kanada.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.