Sukses

Bayern Munchen Hobi Betul Recoki Transfer Pemain MU

Bayern Munchen kembali melirik salah satu pemain yang diminta Ten Hag direkrut MU musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Bayern Munchen lagi-lagi akan merecoki rencana transfer Manchester United di bawah kendali manajer baru Erik ten Hag. Munchen dilaporkan siap menyalip salah satu pemain yang diminta Ten Hag.

Ten Hag baru resmi ditunjuk menjadi manajer MU pekan lalu. Pria Belanda itu baru akan mulai bekerja musim depan. Ten Hag akan menyelesaikan musim 2021/2022 bersama Ajax Amsterdam.

Pria plontos itu sudah menyiapkan daftar pemain incaran untuk direkrut MU pada bursa transfer musim panas 2022. Ten Hag berencana merombak skuad MU.

Salah satu pemain yang diminta Ten Hag adalah gelandang Barcelona Frenkie de Jong. Ten Hag sudah mengenal baik De Jong. Pasalnya De Jong merupakan salah satu pemain yang diorbitkan Ten Hag di Ajax sebelum dibeli Barcelona pada tahun 2019.

De Jong dibutuhkan Erik Ten Hag untuk memperkuat lini tengah MU. Pemain 24 tahun itu juga bisa menjadi pengganti Paul Pogba yang kemungkinan besar hengkang karena kontraknya habis akhir musim nanti.

Media Spanyol Sport pada Kamis (28/4/2022) melaporkan usaha MU mendapatkan De Jong bakal diganggu oleh Munchen. Pelatih Munchen Julian Nagelsmann sangat menyukai De Jong dan ingin membawanya ke Allianz Arena.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Incaran Kedua Ten Hag

De Jong menjadi pemain incaran MU kedua yang coba digagalkan oleh Munchen. Sebelumnya Munchen juga siap menelikung bek incaran Ten Hag, Jurrian Timber dari Ajax.

Gerak-gerik Munchen ini bakal memusingkan Ten Hag. Dia harus menyiapkan alternatif lain jika sampai pemain incarannya diserobot oleh FC Hollywood.

Adanya ketertarikan dari Munchen juga bisa membuat harga pemain incaran MU bakal melonjak drastis. Ten Hag padahal harus pintar-pintar mengatur pengeluaran klub karena butuh banyak pemain baru.

3 dari 4 halaman

Barcelona

Untuk De Jong, Barcelona kabarnya tidak akan bersedia melepasnya di musim panas 2022. Pelatih Xavi Hernandez masih percaya pada De Jong meski sekarang punya dua wonderkid di lini tengah, Pedri dan Gavi.

Namun Barcelona diyakini akan sulit menolak pinangan dari MU atau Munchen untuk De Jong jika tawaran yang diberikan di atas 70 juta euro.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.