Sukses

Hasil Semifinal UEFA Conference League: AS Roma Gagal Kalahkan Leicester

AS Roma bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah, Leicester City pada leg pertama semifinal UEFA Conference League, Jumat (29/4/2022) dinihari WIB. AS Roma sejatinya bisa unggul andai tidak ada gol bunuh diri Gianluca Mancini.

Liputan6.com, Jakarta AS Roma bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah, Leicester City pada leg pertama semifinal UEFA Conference League, Jumat (29/4/2022) dinihari WIB. AS Roma sejatinya bisa unggul andai tidak ada gol bunuh diri Gianluca Mancini.

AS Roma datang dengan kekuatan penuh ke King Power Stadium. Pelatih AS Roma, Jose Mourinho memainkan formasi 3-5-2 dengan Tammy Abraham dan Nicolo Zaniolo di depan.

Klub berjuluk Serigala Ibukota itu unggul di menit 15 lewat Lorenzo Pellegrini. Ia sukses memanfaatkan umpan Zalewski.

Keunggulan AS Roma bertahan hingga turun minum. Leicester yang diasuh Brendan Rodgers baru bisa menyamakan kedudukan di menit 67.

Mancini membuat gol ke gawang sendiri yang mengubah skor menjadi 1-1. Hingga pertandingan selesai skor ini tidak berubah.

Leg kedua antara AS Roma vs Leicester akan berlangsung pada Jumat (6/5/2022) dinihari WIB di Stadio Olimpico.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Feyenoord vs Marseille

Di tempat terpisah, Feyenoord harus memeras keringat untuk menang atas tamunya, Olympique Marseille 3-2. Cyril Dessers menjadi bintang dengan menyumbang dua gol.

Dessers mencetak gol masing-masing di menit 18 dan 46. Satu gol Feyenoord lainnya dicetak Fernando Sinisterra (20').

Sementara itu, gol Marseille dicetak Bamba Dieng (28'), dan Gerson (40'). Leg kedua akan dimainkan di Marseille, Jumat (6/5/2022) dinihari WIB.

Berikut hasil lengkap semifinal UEFA Conference League

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Jumat 29 April 2022

Leicester City 1-1 AS Roma

Feyenoord Rotterdam 3-2 Olympique Marseille

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.