Sukses

Ten Hag Latih MU, Arsenal Coba Manfaat Situasi Bajak Pemain

Arsenal akan memanfaatkan perombakan yang dilakukan Ten Hag untuk membajak pemain milik MU di musim panas 2022 nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akan melakukan revolusi di musim panas 2022 seiring dengan kedatangan manajer baru Erik ten Hag. Situasi ini bakal coba dimanfaatkan Arsenal untuk membajak pemain MU.

Seperti diketahui Ten Hag sudah resmi diumumkan akan menukangi MU mulai musim depan. Pria Belanda itu menggantikan caretaker Ralf Rangnick yang tak sukses di Old Trafford.

Erik Ten Hag diyakini akan melakukan perombakan besar-besaran demi mengubah nasib MU. Maklum saja MU musim ini tak kebagian satu gelar juara pun dan bahkan terancam tak bermain di Liga Champions musim depan.

Beberapa pemain bisa dibuang oleh Ten Hag jika tak sesuai dengan kriteria yang dibutuhkannya. Ten Hag diduga akan membawa beberapa anak asuhnya di Ajax Amsterdam ke Old Trafford musim depan.

Perubahan radikal yang akan dilakukan Ten Hag bisa mengancam nasib striker Marcus Rashford. Pemuda Inggris itu sedang menurun kinerjanya musim ini.

Jika Rashford akan dibuang Ten Hag, Arsenal diklaim Football Insider siap menampungnya. Arsenal tertarik membawa Rashford ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Striker Utama

Arsenal menjanjikan Rashford kembali berperan sebagai striker utama. Di MU musim ini Rashford lebih serin ditempatkan di sayap kiri.

Tenaga Rashford dibutuhkan Arsenal untuk menjadi penyerang utama karena akan ditinggal dua pemain depannya Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette. Kedua pemain kontraknya akan habis Juni nanti.

Nketiah dan Lacazette hampir pasti tidak akan memperpanjang kontraknya dan bakal meninggalkan Arsenal di musim panas 2022 dengan gratis.

3 dari 4 halaman

Harga

Arsenal tergoda menampung Rashford karena harga pemain 24 tahun itu tidak akan terlalu mahal. Kontrak Rashford di MU tinggal semusim lagi meski Setan Merah punya opsi memperpanjangnya 12 bulan lagi.

Rashford merupakan pemain binaan akademi MU. Dia sudah membuat 93 gol dan 57 assists dalam 302 penampilan di tim senior MU sejak debut pada tahun 2015.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Erik ten Hag

  • Berita Bola